Melahirkan Anak Kedua, Lihat lagi 8 Potret Memukau Kylie Jenner Pamer Baby Bump

Annissa Wulan diperbarui 07 Feb 2022, 21:30 WIB
Mengenakan oversized shirt berwarna putih polos, Kylie sengaja mengikatnya di bagian atas perut untuk memperlihatkan baby bump miliknya. Tampilannya dipadu dengan celana jeans untuk menonjolkan kesan kasual. Foto: Instagram.
Dalam sebuah foto hitam putih, Kylie Jenner kembali berpose memperlihatkan baby bump-nya. Ia tampil dengan mengenakan crop top lengan panjang dan celana legging hitam. Foto: Instagram.
Dengan caption "date night," Kylie Jenner mengunggah foto selfienya dengan outfit serba hitam. Mini dress hitam, ditumpuknya dengan long coat kulit berwarna hitam. Ia juga mengepang rambutnya. Foto: Instagram.
Di sini, Kylie Jenner menampilkan baby bump-nya dengan mengenakan outfit serba merah, mulai dari bodysuit merah, ditumpuknya dengan long coat yang juga berwarna merah, dan high heels bernuansa senada. Foto: Instagram.
Kembali berfoto selfie, Kylie Jenner memperlihatkan baby bump yang baru mulai muncul. Dengan crop top cokelat yang ditumpuknya dengan long coat abu-abu, ia padu dengan jogger pants, sepatu, dan mini bag hitam. Foto: Instagram.
Kali ini, dalam dress semi transparan, Kylie Jenner tampil berani memperlihatkan baby bumpnya. Ia tumpuk dress semi transparan ini dengan coat bulu berwarna hitam dan memadukannya dengan heels hitam. Foto: Instagram.
Terakhir, Kylie Jenner tampil dengan baby bump yang sudah mulai nampak dengan outfit serba putih. Mini dress yang ditumpuknya dengan long coat yang juga berwarna putih. Sebagai statement accessories, ia menambahkan sunglasses dan high heels. Foto: Instagram.