7 Potret Anggun Mahalini Raharja, Kekasih Rizky Febian Kerap Kenakan Kebaya

Anisha Saktian Putri diperbarui 08 Feb 2022, 14:30 WIB
Jebolan ajang pencarian bakat Indonesia Idol ke-10 ini tampil denhan kebaya brokat warna gold dengan obi maroon yang dipercantikan dengan bros khas Bali. Untuk bawahan ia mengenakan kain lulit corak Bali. Penampilannya dilengkapi aksesori seperti anting dan cincin. (@mahaliniraharja)
Penyanyi yang dikenal lewat lagu "Melawan Restu" yang viral di TikTok ini anggun mengenakan kebaya berpayet model sabrina warna kuning dengan bawahan kain lilit ikat bercorak batik. Sanggun minimalis dengan aksesori pun melengkapi penampilannya. (@mahaliniraharja)
Pemiliki nama lengkap Ni Luh Ketut Mahalini Ayu Raharja juga cantik mengenakan pakaian adat Bali, dengan stagen warna merah gold, ditambah slendang dan bawahan songket Bali. Lengkap dengan mahkota emas dan bunga pada hiasan kepalanya, serta subeng dan gelang khas Bali. (@mahaliniraharja)
Lahir di Bali, 4 Maret 2000, Mahalini cantik berkebaya Jawa dengan kebaya warna hitam dipadukan kain lilit. Lengkap dengan sanggul khas perempuan Jawa dilengkapi kembang goyang dan melati. (@mahaliniraharja)
Mahalini pun tampil anggun dengan kebaya kutu baru warna soft biru dikombinasikan obi cokelat dan bros. Dengan kain lilit corak Bali sebagai bawahan. (@mahaliniraharja)
Kebaya brokat warna emas dengan buister putih dan bros sebagai pemanis pun dikenakan Mahalini. (@mahaliniraharja)
Tampil dengan makeup flawless dan rambut panjangnya dibiarkan lurus, Mahalini pun tampak memesona dengan kebaya putih dipadukan kain lilit birunya. (@mahaliniraharja)