Dikonfirmasi akan Comeback, Lihat Fashion Photoshoot G-Dragon BIGBANG yang seperti Merek Berjalan

Annissa Wulan diperbarui 08 Feb 2022, 22:00 WIB
Di dalam sebuah ruangan bernuansa merah, G-Dragon juga tampil mengenakan outfit serba merah. Oversized blazer dikenakan senada dengan celana merah. Sebagai innerwear, ia mengenakan t-shirt putih polos, yang senada dengan sneakers putihnya. Foto: Instagram.
G-Dragon juga dikenal sebagai salah satu wajah dari brand Chanel. Untuk photoshoot majalah Vogue Korea, G-Dragon tampil mengenakan tweed long coat bernuansa putih dengan statement accessories berupa kaling dan anting. Foto: Instagram.
Masih dalam photoshoot yang sama, G-Dragon tampil mengenakan kemeja berwarna merah muda dengan detail ruffle di bagian kerah, dipadu dengan celana panjang hitam, dan mini sling bag yang juga berwarna hitam dari Chanel. Foto: Instagram.
Lain lagi saat G-Dragon tampil mengenakan set atasan dan bawahan dari Chanel dengan motif garis yang khas. Tak lupa ia juga menambahkan beberapa kaling dan gelang, serta mengenakan flatshoes hitam sebagai statement. Foto: Instagram.
Menghadiri acara fashion, G-Dragon tampil mengenakan set oversized blazer dengan celana yang bernuansa biru muda. Sebagai statement, ia menambahkan syal hitam yang besar, yang jika dililitkan bisa menjadi sling bag dengan berbagai patch. Foto: Instagram.