Potret Kemesraan Armand Maulana dan Dewi Gita Rayakan Anniversary ke-28 di Edinburgh

Sutikno diperbarui 10 Feb 2022, 17:38 WIB
Bukan waktu sebentar, 28 tahun membangun rumah tangga bukan hal yang mudah. Banyak pasangan yang merasakan naik turunnya kehidupan dalam rumah tangga. Namun, keduanya terlihat masih begitu mesra dan masih seperti pacaran. (Instagram/armandmaulana04)
Sebagai perayaan ulang tahun pernikahan pada tahun ini, pasangan ini memilih negara Skotlandia. Tampak,beberapa pose menunjukkan kemesraan, romantis dan mesra. (Instagram/armandmaulana04)
"Late post kedua..anniversary 11 Januari kemaren jg kita jalan ke Edinburgh..keindahan Edinburgh asli nanclep di dalam hatikyu & istriku tercinta @dewigita01,"tulis Armand Maulana dalam keterangan foto yang diunggah 8 Februari lalu. (Instagram/armandmaulana04)
Berjalan bergandengan tangan di salah satu sudut kota terbesar kedua di Skotlandia. (Instagram/armandmaulana04)
Edinburgh dinobatkan sebagai Ibu Kota Skotlandia sejak tahun 1437. Kota ini juga dikenal dengan tempat Eksekutif Skotlandia. Kota lama dan baru Edinburgh juga terdaftar sebagai situs Warisan Dunia UNESCO pada 1995. (Instagram/armandmaulana04)
Untuk mengabadikan perjalanannya kali ini, Armand dan Dewi sengaja membawa kru dan fotografer untuk mengabadikan momen indah mereka. Selain mengabadikan, juga mengantarkan ke tempat menarik lainnya. (Instagram/armandmaulana04)
Pasangan yang juah dari gosip miring itu tampak begitu bahagia menikmati liburannya. Meski telah 28 tahun menikah, kedua musisi itu tetap kompak dan harmonis. (Instagram/armandmaulana04)
Pasangan yang merayakan ulang tahun pernikahan setiap tanggal 11 Januari itu telah dikaruniai seorang anak. (Instagram/armandmaulana04)
Salah satu yang ditunggu Armand Maulana saat ulang tahun pernikahan adalah surat cinta dari istri tercintanya. Dalam salah satu unggahannya, vokalis Gigi itu mengaku selalu menunggu surat Cinta yang ditulis Dewi Gita. (Instagram/armandmaulana04)