9 Potret Piknik Keluarga Widi Mulia di Yogyakarta, Berenang di Kolam Alami

Sutikno diperbarui 13 Feb 2022, 11:00 WIB
Potret bahagia Widi bersama suami dan anak-anak ketika bermain disungai yang terlihat bersih. Keluarga harmonis ini piknik bermain air di sungai Mudal di kawasan Kulon Progo, Yogyakarta, Jawa Tengah. (Instagram/widimulia)
"Biar adem, rendeman di Sungai Mudal aja deh. Mudah - mudahan kita selalu bisa menemukan cara untuk menenangkan hati di saat gundah ya teman - teman." tulis Widi Mulia membagikan beberapa potretnya bermain di sungai. (Instagram/widimulia)
Tampak Dwi Sasono bermain air bersama putrinya. Air tampak bersih karena bersumber dari mata air alami. Dihimpun dari berbagai sumber, air tersebut keluar dari sebuah goa. Karena airnya bersih, sering dimanfaatkan warga sekitar. (Instagram/widimulia)
Ada kolam yang dikelilingi bebatuan alami. Seperti kolam renang dengan air yang bersih sehingga dasar dari kolam tersebut terlihat. (Instagram/widimulia)
Air dari atas mengalir melewati sela-sela batu-batu besar. Sedangkan dibawah, terdapat kolam yang dikelilingi batu-batu besar yang bisa digunakan untuk berenang. (Instagram/thesasonosfam)
Ada kolam renang alami yang dikelilingi batu-batu besar. Seperti kolam renang dengan air yang bersih sehingga dasar dari kolam tersebut terlihat. Air yang adem dan bersih, membuat anak-anaknya betah dan tidak mau diajak pulang. (Instagram/widimulia)
Selesai berenang dan bermain air di Sungai Mudal, pasangan ini juga menikmati kuliner khas Yogyakarta. (Instagram/widimulia)
"Kami jalan-jalan ketemu Pak Ndut (yang tidak gendut) dan mbak Ani di Gunungkelir, Kulonprogo. Waktu balik sampai rumah kekenyangan karena dimasakin buanyak sm Mbak Ani dan Bu Ndut. Jadi lah ga makan malam malam ini." tulis budhesomplak yang mengantarkan Widi dan keluarga. (Instagram/budhesomplak)