Sering Tampil Mesra Bak Pasangan, Ini 7 Inspirasi Outfit Serasi Prilly Latuconsina dan Reza Rahardian di Luar Lokasi Syuting

Annissa Wulan diperbarui 15 Feb 2022, 18:00 WIB
Dalam foto lainnya, Prilly terlihat mengenakan sweater oranye sedang memeluk mesra pinggang Reza Rahardian yang mengenakan kemeja polo lengan panjang berwarna abu-abu polos. Foto: Instagram.
Terlihat sedang bercanda ria berdua, Prilly yang mengenakan atasan blouse putih bermotif bunga sedang tertawa memandangi Reza Rahardian yang tampil mengenakan kemeja formal berwarna abu-abu. Foto: Instagram.
Tampil berdua menghadiri acara Festival Film, Prilly tampil anggun dengan organza top bernuansa keemasan, yang dipadu dengan mini skirt dari bahan beludru emas. Sedangkan Reza tampil dalam padu padan yang lebih edgy bernuansa biru kehijauan. Foto: Instagram.
Kembali tampil mesra, Reza terlihat memeluk bahkan mencium kepala Prilly. Di sini Prilly tampak mengenakan atasan dengan motif bunga berwarna-warni, sedangkan Reza tampil kasual dengan kemeja putih polos. Foto: Instagram.
Tampak sedang membicarakan sesuatu yang seru, Prilly tampil mengenakan innerwear putih yang ditumpuknya dengan kemeja berwarna merah muda, sedangkan Reza tampil kasual mengenakan kaus abu-abu bermotif. Foto: Instagram.
Pose berpelukan, Prilly terlihat mengenakan kemeja bermotif tie-dye merah, sama halnya dengan Reza yang mengenakan kaus tie-dye berwarna abu-abu kehijauan. Foto: Instagram.