Gaya Fashion Kompak 8 Seleb Indo dengan Anak Perempuan Mereka, Malah Terlihat Seperti Kakak Beradik!

Annissa Wulan diperbarui 17 Feb 2022, 20:00 WIB
Novita Angie juga tak pernah gagal tampil bak kakak bagi anak perempuannya, Jema. Dalam foto ini, terlihat keduanya mengenakan outit serba hitam. Novita mengenakan innerwear putih ditumpuknya dengan outerwear hitam dan cullotes pants hitam. Sedang Jema terlihat mengenakan dress hitam tanpa lengan.
Nola dan Naura yang terlihat sedang bersama memang bak pinang dibelah dua. Terlihat dalam foto ini, Nola dan Naura mengenakan outfit bernuansa merah muda. Nola mengenakan oversized shirt dengan kalung mutiara, sedangkan Naura tampak mengenakan sweater rajut tanpa lengan. Foto: Instagram.
Mona Ratuliu dikenal berhasil membesarkan anak-anaknya dengan baik, termasuk anak perempuan pertamanya ini, Mima. Dalam foto ini, terlihat Mona mengenakan white top, sedangkan Mima mengenakan sweater bermotif zebra. Foto: Instagram.
Ersa Mayori tampil bak kakak bagi anak perempuannya, Kika. Dalam foto ini, Kika yang mengenakan white t-shirt memberikan bunga tanda cinta untuk sang ibu yang terlihat mengenakan black top. Foto: Instagram.
Siapa yang setuju bahwa Ussy tampak tak pernah menua? Dalam foto ini terlihat Ussy tampil seperti kakak bagi anak perempuannya, Amel yang mengenakan white printed t-shirt dengan celana jeans. Sedangkan Ussy terlihat mengenakan innerwear hitam yang ditumpuknya dengan cardigan abu-abu tua.
Kekompakan antara Ashanty dan Aurel memang tak perlu dipertanyakan lagi. Dalam acara Baby Shower Aurel, Ashanty mengenakan organza midi dress bernuansa merah muda yang manis membuatnya tampak awet muda, sedangkan Aurel mengenakan organza long dress putih, yang dipadunya dengan hijab merah muda.
Sienna, anak perempuan dari Marshanda tumbuh cantik seperti sang ibu. Dalam foto yang justru terlihat bak kakak beradik ini, Marshanda mengenakan mermaid dress berwarna ungu muda, sedangkan Sienna tampil cantik dengan blouse bermotif bunga dan celana jeans. Foto: Instagram.