12 Seleb Indo yang Berhasil Reverse Aging, Para Hot Mama yang Makin Mempesona di Usia 40an

Annissa Wulan diperbarui 19 Feb 2022, 10:00 WIB
Hot mama kita yang satu ini jangan ketinggalan, siapa lagi kalau bukan Donna Agnesia? Di usianya yang sudah menginjak 43 tahun, siapa setuju bahwa ibu dari 2 orang anak ini juga sukses reverse aging, tampil bak kakak dari anak laki-laki pertamanya! Foto: Instagram.
Happy Salma juga sukses reverse aging, semakin mempesona di usianya yang ke 42 tahun loh, Sahabat FIMELA! Ibu dari 2 orang anak ini tak hanya berhasil dalam karier dan bisnisnya di bidang seni, tapi juga semakin memancarkan aura yang luar biasa cantik seiring bertambahnya usia. Foto: Instagram.
Marcella Zalianty sampai saat ini selalu sukses tampil bak remaja di usianya yang ke 41 tahun. Ibu dari 2 orang anak ini tidak hanya berhasil membintangi berbagai judul film populer, tapi juga terlihat sukses terlihat reverse aging, tak menua sama sekali! Foto: Instagram.
Titi Kamal semakin tampil bak remaja dengan berbagai konten lucu dan unik yang sering dibagikannya di media sosial. Ibu dari 2 orang anak ini sama sekali tidak terlihat telah berusia 40 tahun ya, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.
Nirina Zubir di usianya yang ke 41, tahun ini juga berhasil reverse aging, tak tampak menua sama sekali. Ibu dari 2 orang anak ini juga terlihat sering membagikan konten tentang gaya hidup sehat yanng ia lakukan sehari-hari, di media sosialnya. Foto: Instagram.
Novita Angie pun sama, selalu terlihat awet muda dengan berbagai konten super menyenangkan yang sering dibagikannya di media sosial. Ibu dari 2 orang anak ini, siapa yang sangka bahwa tahun ini, ia berusia 46 tahun? Foto: Instagram.
Mona Ratuliu menjadi salah satu sosok favorit untuk orang-orang yang mencari konten soal parenting. Bagaimana di usianya yang telah menginjak angka 40, ia tetap terlihat mempesona dengan keluarga yang hangat dan 5 anak yang manis. Foto: Instagram.
Widi Mulia dengan berbagai konten tentang kehangatan keluarga yang tak bosan dibagikannya di media sosial pasti sukses membuat banyak orang terkecoh bahwa tahun ini, ia telah berusia 42 tahun! Paras yang seakan tak menua dan sosoknya sebagai ibu dari 3 orang anak ini juga berhasil reverse aging.
Ussy Pratama juga tampil makin cantik mempesona di usianya yang ke 40 ini. Ibu dari 5 orang anak ini selalu sukses tampil awet muda dengan dandanan dan outfit-outfit bak remaja yang dikenakannya. Foto: Instagram.
Nola baru saja menyambut kehadiran anak ke 4nya di usia 43 tahun! Bahkan ketika berpose dengan Naura, anak perempuan pertamanya, Nola sukses terlihat seperti seorang kakak! Foto: Instagram.
Cynthia Lamusu di usianya yang ke 43 tahun ini justru semakin memikat hati karena konten-konten tentang body positivity yang sedang sering ia bagikan di media sosial. Ibu dari 2 orang anak kembar ini sukses terlihat selalu tampak awet muda ya, Sahabat FIMELA! Foto: Instagram.