Hari Pertama Kerja Setelah Isolasi, Raffi Ahmad Pecat Sensen dan Endingnya Bikin Nangis Terharu

Sutikno diperbarui 25 Feb 2022, 20:38 WIB
Setelah menyusun rencana dengan Tim-nya, Raffi Ahmad langsung memanggil asisten pribadinya, Sensen. Dalam sandiwara yang dirancang, Sensen dipecat dari Rans Entertainment karena dianggap toxic. (Youtube/Rans Entertainment)
Dipecat Raffi Ahmad, Sensen tak kuasa menahan tangis. Ia memohon untuk tidak dikeluarkan dari Rans Entertainment. Tangis Sensen makin jadi karena akan di kembalikan ke bos lamanya. (Youtube/Rans Entertainment)
"Gue cuma nggak pingin jadi toxic aja di kantor, gue sih mengizinkan kerja sambil endorse. Tapi jangan terlalu mencolok, show off," kata Raffi. Nagita yang baru datang berpura-pura dan menanyakan kenapa menangis. Tapi tangis Sensen makin menjadi. (Youtube/Rans Entertainment)
Prank atau sikap jahil Raffi makin lengkap. Saat anak pertama Raffi melintas, langsung diminta untuk salam perpisahan dengan Sensen. Tangis Sensen makin sesengukan. (Youtube/Rans Entertainment)
Setelah semuanya sudah selesai dan uang pesangon akan ditransfer, Sensen diminta segera pulang. Alasannya, mobil taksi online yang dipesan telah datang. (Youtube/Rans Entertainment)
Didepan rumah, terparkir mobil warna putih. Sensen belum menyadari mobil yang dihias pita dan bunga itu untuk dirinya. Raffi akhirnya terang-terangan pemecatan Sensen hanya prank. (Youtube/Rans Entertainment)
Tangis Sensen makin sesengukan mengetahui hanya bohongan. Tangisnya semakin menjadi sambil duduk di jalan. "Selamat ulang tahun Sen," ungkap Nagita. (Youtube/Rans Entertainment)
Di ulang tahunnya, Sensen mendapatkan hadiah satu unit mobil baru dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sensen masih terus menangis diberi bunga oleh Raffi. (Youtube/Rans Entertainment)
"Selamat ulang tahun. Eh, kasihan mau nyobain mobil baru masa bau telor," kata Raffi Ahmad. (Youtube/Rans Entertainment)