Bintang Squid Game HoYeon Jung Masuk Daftar Penampilan Terbaik di SAG Awards, Ini Detail Tampilan Setiap Seleb

Annissa Wulan diperbarui 01 Mar 2022, 18:00 WIB
Kirsten Dunst menghadiri red carpet SAG Awards bersama pasangannya Jesse Plemons dalam balutan gaun merah off-shoulder rancangan Erdem yang berkilau. Rambut pirangnya yang lurus diikal di bagian ujung.
Lady Gaga tampil memukau di red carpet SAG Awards dengan balutan gaun putih tanpa tali dari Armani Prive. Mengenakan aksesori kalung berlian dari Tiffany & Co., Lady Gaga juga tampak menata rambutnya dengan elegan.
Naomi Watts memilih mengenakan gaun hitam elektrik dari FENDI Spring 2022 Couture yang simpel dan seksi. Dengan struktur gaun yang tajam dan kerah turtleneck, gaun ini berhasil membuat Naomi Watts tampil menonjol di red carpet SAG Awards.
Vanessa Hudgens berpose dalam balutan gaun bernuansa hijau dari Atelier Versace. Didesain untuk menampilkan lekuk tubuh menjadi lebih nyata, penampilan Vanessa Hudgens di red carpet SAG Awards kali ini tak mungkin luput dari daftar best dresses, bukan?
Hailee Steinfeld tampil dalam balutan gaun hitam berkilau dari Miu Miu dengan streamlined floor-length column skirt, back slit, dan tali bahu yang lebar. Penampilannya di red carpet SAG Awards ini dilengkapi dengan cincin berlian Tiffany & Co. dan anting berbentuk daun.
Elle Fanning memilih tampil memukau dengan business suit dari Gucci di red carpet SAG Awards, lengkap dengan blouse krem, rompi putih, celana hitam berkilau, perhiasan dari Cartier, dan cincin dari Pasquale Bruni.
Nicole Kidman dikenal dengan selera fashionnya yang tak lekang oleh waktu. Di red carpet SAG Awards, Nicole Kidman tampil dengan gaun beludru berpita gading dan lengan panjang berwarna hitam dari Saint Laurent.
Selena Gomez juga tampil tidak kalah memukau di red carpet SAG Awards dengan balutan gaun hitam rancangan Oscar de la Renta. Tampilannya dilengkapi dengan kalung berlian yang dramatis dan pita di rambutnya.
Cate Blanchett juga tampil di red carpet SAG Awards dalam balutan gaun hitam yang memukau rancangan Armani Prive dengan garis leher yang dalam. Ia menata rambutnya bergelombang yang elegan dan makeup peach yang natural.