Jisoo BLACKPINK ala Anak Sekolah hingga Rihanna dengan Outfit Menerawang, Ini Detail Penampilan Tamu VIP Dior Show di Paris Fashion Week

Annissa Wulan diperbarui 02 Mar 2022, 14:00 WIB
Anya Taylor juga turut hadir di show ini, mengenakan koleksi Dior Pre Fall 2022. Black wool coat dengan emboridered tulle dress yang berwarna-warni. Foto: Document/Dior.
Chiara Ferragni hadir dengan mengenakan koleksi dari Dior Spring-Summer 2022, D-Jungle pop technical coat dari bahan jacquard dipadu serasi dengan shortnya dan blouse putih. Foto: Document/Dior.
Romee Strijd tampil mengenakan koleksi dari Dior Pre-Fall 2022, trench coat dan blouse poplin. Foto: Document/Dior.
Alexa Chung hadir mengenakan koleksi dari Dior Pre Fall, coat wol berwarna abu-abu dengan kemeja katun berwarna putih dan rok wol abu-abu. Foto: Document/Dior.
Rihanna kembali tampil memukau dengan koleksi dari Dior Pre Fall. Mengenakan gabardine coat dari katun ringan berwarna hitam, yang dipadunya dnegan fishnet dress yang juga berwarna hitam, Rihanna memamerkan baby bumpnya. Foto: Document/Dior.
Elle Macpherson hadir dengan mengenakan koleksi dari Dior Cruise 2022, printed grey wool and cashmere coat, dipadu dengan dress katun berwarna hitam. Foto: Document/Dior.
Celeste terlihat hadir mengenakan koleksi dari Dior Pre Fall 2022, jaket wol hitam dengan kemeja katun putih polos, dasi hitam, dan embroidered mohair skir dari wol. Foto: Document/Dior.
Iris Law hadir mengenakan koleksi dari Dior Pre Fall 2022, embroidered cardigan berwarna hitam dengan kemeja katun putih polos, dan biker shorts hitam. Foto: Document/Dior.
Sharon Alexie tampak mengenakan koleksi dari Dior Pre Fall 2022, embroidered tulle top berwarna ungu gelap dan roknya. Foto: Document/Dior.
Tampak hadir juga Aseel Omran yang mengenakan koleksi dari Dior Pre Fall 2022, yaitu black lace wool blend knit dengan kemeja katun putih polos, yang dipadunya dengan black wool skirt dan black biker shorts. Foto: Document/Dior.