Rayakan Nyepi, Ini Kumpulan Potret Cantik Happy Salma, Mahalini, Kadek Devi, Laura Theux, dan Westny DJ dalam Balutan Kebaya Bali

Annissa Wulan diperbarui 03 Mar 2022, 16:00 WIB
Happy Salma juga sering terlihat mengenakan kebaya Bali di momen lainnya, seperti saat pembacaan Wuku ini. Di sini, Happy Salma mengenakan kebaya bermotif bunga 4 kelopak berwarna bernuansa biru-putih dan selendang abu-abu. Ia juga terlihat memakai daun yang dililitkan di kepalanya. Foto: Instagram.
Berfoto selfie, Happy Salma memamerkan kebaya brokatnya yang berwarna cokelat. Penampilannya lengkap dengan selendang cokelat yang dililitkan di perut dan kain sebagai bawahan. Ia juga mengenakan aksesori kalung dan anting-anting emas, serta sunglasses. Foto: Instagram.
Walaupun bukan di momen Nyepi, Mahalini juga beberapa kali sempat mengunggah fotonya mengenakan kebaya Bali. Di sini, dalam balutan kebaya bernuansa emas dengan selendang merah, dan kain sebagai bawahan, Mahalini terlihat sangat cantik, disempurnakan dengan beberapa aksesori emas. Foto: Instagram.
Terlihat diunggah di akun sang suami, Kadek Devi juga sempat terlihat beberapa kali dalam balutan kebaya Bali. Berpose di depan Pura, Kadek terlihat mengenakan kebaya brokat berwarna putih dengan selendang oranye, dan kain bernuansa merah muda sebagai bawahan. Foto: Instagram.
Dalam sebuah foto mirror selfie yang diunggahnya di Instagramnya, Laura Theux juga terlihat mengenakan kebaya bernuansa cokelat, lengkap dengan selendang kuningnya dan kain sebagai bawahan. Foto: Instagram.
Sedangkan ini adalah saat Laura berpose bersama sang ibu, mengenakan kebaya simpel bernuansa cokelat dengan detail brokat hijau, lengkap dengan selendang hijau dan kain sebagai bawahan. Foto: Instagram.
"Laura in kondangan edition," tulisnya untuk fotonya mengenakan kebaya kuning yang sangat pas dipadu dengan selendang ungu dan kain sebagai bawahannya. Foto: Instagram.
Ini adalah momen ketika Westny merayakan Galungan bersama keluarga kecilnya. Ia terlihat mengenakan kebaya putih dengan selendang hitam dan kain sebagai bawahan. Foto: Instagram.
Dalam momen lainnya, Westny terlihat menggendong sang buah hati mengenakan kebaya putih dengan selendang hijau tosca dan kain sebagai bawahan. Mana tampilan favoritmu? Foto: Instagram.