Baru Muncul untuk Majalah Vogue, Ini Potret 6 Gaya Song Jong Ki dalam Setelan Jas, Gatengnya Bikin Hati Nggak Aman!

Annissa Wulan diperbarui 03 Mar 2022, 17:00 WIB
Kontras dengan warna hitam sebelumnya, kali ini, Song Jong Ki terlihat mengenakan setelan jas berwarna magenta, dengan turtleneck senada sebagai innerwear. Celana panjang yang dikenakannya memiliki detail slit di bagian ujung. Foto: Instagram.
Berpose untuk sebuah photoshoot, Song Jong Ki terlihat mengenakan setelan jas dan celana serba hitam, tanpa innerwear. Tatanan messy hair justru membuatnya semakin ganteng ya, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.
Duduk di atas genteng, Song Jong Ki justru terlihat ganteng luar biasa. Dengan setelan jas dan celana biru, ia mengenakan white t-shirt polos sebagai innerwear dan sunglasses untuk menyempurnakan penampilannya. Foto: Instagram.
Kamu mungkin juga tahu momen apa saat ia mengunggah foto ini. Ya, saat ia menjalani proses syuting drama Vincenzo. Tampil mengenakan setelan jas dan celana yang formal, lengkap dengan kemeja putih polos sebagai innerwear dan dasi. Foto: Instagram.
Untuk scene malam hari ini, Song Jong Ki tampil mengenakan setelan jas dan celana biru navy, ia padu dengan kemeja abu-abu sebagai innerwear dan dasi hitam. Foto: Instagram.