7 Ide OOTD Hijab dengan Cardigan Panjang Lengan Pendek, Solusi Tampil Stylish Tanpa Ribet

Hilda Irach diperbarui 17 Mar 2022, 13:30 WIB
Gaya Tantri Namirah berikut ini bisa jadi inspirasi outfit tabrak warna dengan cardigan panjang bermotif. Seimbangkan outfitmu dengan pilihan hijab polos warna netral (Instagram/tantrinamirah).
Tampil kompak bareng pasangan, gaya Dinda Hauw dengan cardigan panjang lengan pendek warna putih dan sweater oranye ini bisa kamu jadikan referensi. Tambahkan sling bag biar makin kece! (Instagram/reymbayang).
Cocok untuk daily look, padukan cardigan panjang lengan pendek dan rok warna cream yang senada. Untuk inner, pilih warna 2 tone agar look makin kece! (Instagram/nisacookie).
Ide look nuansa earth tone yang kece, padukan cardigan panjang lengan pendek dengan sweatshirt warna cokelat yang senada. Sementara untuk bawahan, kamu bisa pilih rok warna cokelat yang lebih tua. (Instagram/nisacookie).
Simple tapi stylish, bisa tiru gaya Melody Prima satu ini dengan memadukan cardigan panjang lengan pendek warna putih bersama inner dan pants warna hitam. (Instagram/melodyprima).
Ide office look yang kece, cukup padukan kemeja dan wide leg pants warna abu-abu dengan cardigan lengan pendek warna hitam. Stylish! (Instagram/inasrana).