7 Ide OOTD dengan Blazer ala Raisa Adriana

Ayu Puji Lestari diperbarui 13 Mar 2022, 17:45 WIB
Blazer tartan berwarna abu - abu akan sangat anggun apabila kamu padu padankan dengan inner dress berwarna hitam. (instagram/raissa6690)
Selain menggunakan inner dress, kamu juga dapat memadu padankan blazer tartan dengan celana highwaist berwarna hitam agar dapat tampil bak Lady Boss. Kamu juga dapat menambahkan ikat pinggang sebagai pemanis.(instagram/raisa6690).
Kamu akan terlihat mewah dengan penampilan blazer white on white seperti Raisa. Kamu juga dapat menambahkan aksesoris seperti kalung dan anting untuk mempertegas penampilanmu. (instagram/raissa6690)
Jika sedang ingin tampil simple namun tampak mewah, maka pilihan warna black on black pada setelan blazermu adalah pilihan yang sangat tepat. (instagram/raisa6690)
Blazer berwarna coklat sangat manis apabila disandingkan dengan short dress warna yang senada, lho. (instagram/raisa6690)
Jika ingin tampil bersinar dan memesona, maka setelan blazer berwarna biru dan tanktop blink blink ini adalah jawaban yang tepat untuk outfitmu. (instagram/raisa6690), Ditulis oleh : Pinastika Fatimah.