8 Ide Padu Padan Celana Jeans Putih Bagi Wanita Berhijab, Chic dan Trendy!

Hilda Irach diperbarui 15 Mar 2022, 08:00 WIB
Butuh inspirasi office look dengan celana jeans putih, coba tiru OOTD fashion blogger Vira Tandia berikut ini. Padukan oversized shirt dengan turtleneck top dan celana jeans warna putih. (Instagram/viratandia).
Tampil lebih elegan, dengan padu padan blouse, long coat, dan celana jeans putih ala artis Melody Prima satu ini. (Instagram/melodyprima).
Gaya kece untuk hangout atau ke kampus, padukan blouse dengan vest dan celana kulot jeans warna putih (Instagram/inasrana).
Simple tapi chic, cukup padukan blouse dengan celana jeans fringe warna putih. Tambahkan aksesori berupa kacamata agar gaya makin kece! (Instagram/inikiranaaa__).
Perpaduan t-shirt dengan leather blazer dan high waist jeans warna putih ini memberikan kesan yang edgy pada look-mu (Instagram/adiva.selsa).
Gaya streetwear kekinian yang kece, padukan plaid shirt dengan t-shirt dan high waist jeans warna putih. (Instagram/adiva.selsa).
Casual style yang simple namun chic, padukan longsleeve tee two tone dengan acid jeans nuansa putih dan biru. Kece! (Instagram/clarayaaa___).