11 Potret Cantiknya Nina Zatulini yang Dikatakan Mirip Dakota Johnson, dari Bare Face hingga Full Makeup

Annissa Wulan diperbarui 09 Mar 2022, 09:00 WIB
Seperti terlihat bare face, Nina Zatulini tampil dengan dress super cantik bernuansa cokelat dan tampil dengan makeup minimal. Foto: Instagram.
Sedangkan di sini, terlihat Nina Zatulini sedang tampil full makeup. Dalam outfit bernuansa putih, Nina memilih makeup natural, yang mempertegas area mata dan bibirnya. Foto: Instagram.
Berpose bersama sang anak kompak mengenakan outfit hitam, Nina Zatulini tampil bare face, hanya mengenakan softlens bernuansa abu-abu tua. Foto: Instagram.
Tampil dengan makeup minimal yang terlihat sangat cocok di wajahnya, Nina Zatulini mengenakan warna lipstik merah muda dan makeup mata yang berhasil mempertegas fitur-fitur terbaik wajahnya. Foto: Instagram.
Tampaknya perempuan yang satu ini memang menyenangi warna-warna cerah. Tidak hanya diaplikasikan sebagai lipstik, Nina Zatulini juga tidak takut mengenakan busana merah muda, yang dipadunya dengan celana dan hijab putih, serta nuansa makeup yang natural. Foto: Instagram.
Makeup natural bernuansa merah muda ala Nina Zatulini ini juga bisa jadi inspirasi untuk acara di malam hari, tanpa terkesan berlebihan. Kulitnya yang sehat justru membuat makeupnya terlihat semakin glowing di malam hari. Foto: Instagram.
Sekali lagi melihat Nina Zatulini bare face. Ini potret yang memperlihatkan Nina Zatulini sedang menikmati suasana matahari tenggelam dalam jaket olahraga, tanpa makeup menempel di wajahnya. Foto: Instagram.
Inspirasi tampil untuk acara malam hari tanpa kesan berlebihan dari Nina Zatulini. Dengan outfit serba hitam, Nina memilih nuansa makeup merah muda yang terlihat pas di kulit sehatnya. Foto: Instagram.
Melihat Nina Zatulini full makeup memang menyenangkan. Semua fitur-fitur wajahnya terlihat menonjol dalam nuansa warna merah muda-oranye ini. Foto: Instagram.
Dengan makeup mata yang lebih smooky sehingga tampilannya juga lebih tegas, tidak mengurangi sedikit pun kecantikan Nina Zatulini. Jadi, mana tampilan makeup Nina yang jadi favoritmu? Foto: Instagram.