10 Potret Koleksi Tas Mewah dari Harga Jutaan hingga Puluhan Juta, Milik Wulan Guritno yang Gemar Tampil Boyish di Usia 40 Tahun

Annissa Wulan diperbarui 15 Mar 2022, 19:30 WIB
Jalan-jalan ke museum, Wulan Guritno menggabungkan outfit kasualnya dengan oversized blazer dan sneakers kesayangannya. Ia juga terlihat mengenakan Chanel Mini Flap Bag Black (Lambskin & Gold-Tone Metal) yang harganya diperkirakan sekitar Rp63,6 jutaan. Foto: Instagram.
Di sini, terlihat Wulan Guritno tampil sederhana mengenakan tank top hitam dipadu dengan celana kain berwarna cokelat netral. Ia juga menenteng Christian Dior Cruise 2021 Tote Bag yang tidak dijual, karena hanya diberikan untuk klien VIP brand. Foto: Instagram.
Dengan gayanya yang selalu awet muda seperti ini, siapa sangka Wulan Guritno sebentar lagi akan menginjak usia 41 tahun? Memadukan sweater dengan midi skirt, ia terlihat membawa Gucci Women's Black 1955 Horsebit Shoulder Bag yang harganya diperkirakan sekitar Rp27,2 jutaan. Foto: Instagram.
Berpose di dalam sebuah pesawat, Wulan Guritno tampil dengan nuansa liburan; kemeja hijau dan celana kain berwarna biru, yang dipadu dengan sneakers dan Burberry Monogram Stripe Print Tote Bag yang harganya diperkirakan sekitar Rp17,4 jutaan. Foto: Instagram.
Tampil di sebuah photoshoot, Wulan Guritno tampak menawan dengan setelan mini jumpsuit, lengkap dengan sepatu dan tas Dior. Tas yang ditentengnya adalah Medium Dior Book Tote yang harganya diperkirakan sekitar Rp41 jutaan. Foto: Instagram.
Tampil preppy dengan outfit hitam-putih dan legging hitam, Wulan Guritno berpose sambil menenteng Bottega Veneta Pouch (Color Nero) yang harganya diperkirakan sekitar Rp50,1 jutaan. Foto: Instagram.
Duduk di hamparan rumput hijau, Wulan Guritno terlihat mengenakan blouse bermotif dengan celana panjang bernuansa biru. Ia juga terlihat melilitkan Saint Laurent Kate Medium Reversible Chain Bag (in Shiny Leather & Suede) di kakinya, yang harganya diperkirakan sekitar Rp25 jutaan. Foto: Instagram.
ampil bak remaja dengan crop top dan short pants putih polos di latar tempat yang indah, Wulan Guritno berpose mengenakan sneakers favoritnya dan tampak membawa Teen Triomphe Celine Classic Panier (in Palm Leaves and Calfskin) yang harganya diperkirakan sekitar Rp7 jutaan. Foto: Instagram.
Berpose di sebuah kapal dengan outfit bernuansa musim panas; crop top putih yang dipadu dengan celana panjang bermotif flora dan head band, Wulan Guritno juga membawa Kate Spade Toujours Canvas Large Satchel Bag yang harganya diperkirakan sekitar Rp3,8 jutaan. Foto: Instagram.