10 Gaya Maternity Kontroversial yang Jadi Normal Saat Dipakai Rihanna

Novi Nadya diperbarui 16 Mar 2022, 08:30 WIB
Saat menunjukkan baby bump-nya, Rihanna juga senang mendandani perut dengan aksesori bling bling (Foto: Instagram @badgalriri)
Banyak orang mengatakan cara berpakaiannya bukan seperti perempuan hamil kebanyakan, seperti dengan citra diri yang dibangunnya 'bad gal riri'. (Foto: Instagram @badgalriri)
Namun, kebebasannya soal selera fashion yang kontroversial, terlihat menjadi lumrah saat dipakai Riri. Secara tak langsung, ia mengatakan senang bermain-main dengan mode saat kehamilan (Foto: Instagram @badgalriri)
(Foto: Instagram @badgalriri)
Meski banyak dikritik karena menyimpang dari praktik standar, banyak yang mendukung calon ibu tersebut untuk nyaman dalam memperlihatkan bentuk tubuhnya (Foto: Instagram @fentybeauty)
Rihanna memilih untuk tidak memakai pakaian hamil konvensional saat tampil di publik. Rihanna benar-benar menjalani fase kehamilan terbaiknya, dan itulah Rihanna dengan segala daya tariknya. (Foto: Instagram @fentybeauty)
Rihanna hadiri show Dior di Paris Fashion Week. Foto: Document/Dior.
Gucci menghadirkan show terbarunya yang berkolaborasi dengan Adidas. Konsepnya adalah kembali ke koleksi busana pria pertama yang pernah dihadirkan Gucci. Foto: Document/Gucci.
Menunjukkan kemesraan di tengah masa kehamilan, Rihanna dan A$AP Rocky berbagi foto dengan outfit yang keren (Celine)