9 Potret Cantik Natusha Olivia Alinskie, Putri Sulung Chelsea Olivia yang Gemar Pake Dress dan Bergaya Gemas

Annissa Wulan diperbarui 18 Mar 2022, 18:30 WIB
Di sini, Natusha tampil dalam denim dress yang seragam dengan sang ibu Chelsea Olivia. Dress panjang tanpa lengan dengan detail kerah yang terlihat menggemaskan saat dikenakan Natusha. Foto: Instagram.
Walaupun tidak kembar, Natusha tampak mengenakan midi dress bernuansa cokelat netral lengan pendek yang senada dengan warna dress yang dikenakan Chelsea Olivia. Foto: Instagram.
Potret keluarga yang terlihat menyejukan hati dalam outfit bernuansa serba putih. Natusha dan Chelsea Olivia kembali mengenakan long dress kembar. Dress brokat putih yang dipadu dengan tatanan rambut berjepit pita membuat Natusha tampil semakin manis. Foto: Instagram.
Dalam balutan midi dress bernuansa broken white, yang lebih kasual, Natusha berpose menggandeng tangan sang ibu. Dress ini memiliki jahitan berbentuk burung biru di bagian dada kiri. Foto: Instagram.
Cantik dan menggemaskan, Natusha terlihat mengenakan cheongsam dari bahan organza bernuansa netral dengan detail jahitan bunga yang rapih di kerah dan kanan-kiri gaun. Rambut berponi yang digelung dua membuatnya penampilannya semakin menyenangkan untuk dilihat. Foto: Instagram.
Kali ini tampil menggemaskan dengan balutan kain bali bernuansa biru, Natusha berpose kompak dengan sang ibu. Ia bahkan menambahkan detail aksesori di rambut dan kain yang diikat di bagian pinggang. Foto: Instagram.
Kembali tampil dengan dress serupa bersama sang Ibu, Natusha terlihat mengenakan midi dress bernuansa biru dengan detail ruffle dan pita di bagian atas lengan kanan dan kiri. Foto: Instagram.
Di acara ulang tahun adiknya, Natusha tampil dengan dress panjang berwarna biru muda dengan detail cape dan pita putih kecil. Foto: Instagram.
Berpose manis sambil menaruh satu tangannya di pinggang, Natusha terlihat mengenakan midi dress hitam dengan motif bunga-bunga yang kecil. Ia juga terlihat menguncir dua rambutnya. Foto: Instagram.