11 Inspirasi Beach Fashion ala Pamela Bowie Si Anak Pantai yang Gemar Menyelam

Annissa Wulan diperbarui 19 Mar 2022, 10:00 WIB
Terlihat riang, Pamela Bowie berpose di bebatuan pinggir pantai mengenakan two-pieces bikin yang seragam dengan scarf yang dipakainya sebagai bandana. Terlihat Pamela juga mengenakan oversized white shirt. Foto: Instagram.
Berhasil memotret keindahan pantai dan langit yang luar biasa, Pamela Bowie berpose di atas kuda dengan robe dan celana pendek putih. Foto: Instagram.
Kali ini, terlihat sedang menikmati momen matahari terbenam, siluet dirinya tampak mengenakan setelan robe putih dan celana pendek berpose di pinggir pantai. Foto: Instagram.
Dengan latar pemandangan pantai yang indah, Pamela Bowie berpose dengan two-pieces bikin berwarna ungu tua dipadu dengan denim bucket hat. Foto: Instagram.
Berpose di atas bebatuan dengan latar pemandangan yang luar biasa indah, Pamela Bowie terlihat mengenakan two-pieces bikin berwarna biru muda. Foto: Instagram.
Sedangkan di sini, Pamela Bowie terlihat berpose di atas sebuah perahu di tengah laut, mengenakan oversized blouse bernuansa cokelat netral. Ia padukan penampilannya dengan sandal putih dan sunglasses. Foto: Instagram.
Menikmati minuman di pinggir pantai saat matahari terbenam, Pamela Bowie terlihat mengenakan sport bra yang ditumpuknya dengan jumpsuit tanpa lengan berwarna putih. Foto: Instagram.
Mengenakan two-pieces bikini bernuansa cokelat, Pamela Bowie dan temannya berpose tertawa riang di pantai dengan keindahan pasir putih dan bebatuan. Foto: Instagram.
Tampil menggemaskan, Pamela Bowie berpose bergandengan tangan dengan sahabatnya mengenakan crop top tanpa lengan bertali spageti. Ia padukan dengan celana panjang dengan detail kancing di bagian tengah atas, yang bernuansa putih yang senada. Foto: Instagram.
Terlihat seperti berlari menuju laut, Pamela Bowie mengenakan two-pieces bikin bernuansa merah-putih. Foto: Instagram.