Potret Babysuit Mahal Rayyanza, Harganya Bikin Gemes Kantong

Vinsensia Dianawanti diperbarui 22 Mar 2022, 21:00 WIB
Ada beberapa babysuit Boss yang dimiliki oleh Rayyanza. Salah satunya adalah Baby Blue Hooded Babysuit. Babysuit dengan aksen hoodie ini dibanderol dengan harga sekitar Rp2,3 juta. (instagram/raffinagita1717)
Outfit menggemaskan ini merupakan dari brand Moschino dengan warna abu-abu. Baby Boys Grey Cotton Romper ini dibanderol dengan harga sekitar Rp2,4 juta. (instagram/raffinagita1717)
Sleepsuit dari Kenzo ini menjadi salah satu yang dimiliki oleh Rayyanza. Hadir dengan dua set, sleepsuit ini dihargai Rp3,2jutaan (instagram/raffinagita1717)
Jadi Gucci Gang sejak bayi, Rayyanza memiliki salah satu koleksi babysuit-nya. Adalah Baby Off-White Original Gucci Bodysuit Set yang dibanderol dengan harga kisaran Rp6,1 jutaan.(instagram/raffinagita1717)
Babysuit dari desainer Karl Lagerfeld juga dimiliki oleh Rayyanza. Adalah Iconic Logo Baby Suit Bib Set yang hadir dalam lini Karl Lagerfeld Kids. Babysuit ini dibanderol dengan harga Rp1,8 jutaan.(instagram/raffinagita1717)
Babysuit dari Fendi ini bisa dibilang menjadi salah satu outfit termahal yang dimiliki Rayyanza. Diperkirakan babysuit ini dijual dengan harga kisaran Rp8jutaan. (instagram/raffinagita1717)
Selain Moschino, Rayyanza juga banyak memiliki outfit dari Burberry. Salah satunya Lenox Check Panel Cotton Romper yang diperkirakan seharga Rp2,7 juta.(instagram/raffinagita1717)