8 Tampilan Cantik Isyana Sarasvati yang Disebut Mirip Idol K-pop, Winter aespa-Lisa BLACKPINK

Hilda Irach diperbarui 23 Mar 2022, 22:30 WIB
Dalam potret yang diunggah baru-baru ini, Isyana terlihat begitu memesona kenakan cardigan rajut. Banyak netizen yang menyebutnya mirip Winter aespa dan Yuju. (Instagram/isyanasarasvati).
Pakai kostum ala karakter game, gaya Isyana ini disebut mirip Winter aespa. (Instagram/isyanasarasvati).
Lihat saja bagaimana penampilan Isyana dalam potret satu ini. Berpose memakai hoodie serba hitam, banyak netizen yang menyebutnya mirip Lisa BLACKPINK. Setuju enggak? (Instagram/isyanasarasvati).
Unggah foto penampilan baru dengan rambut pendek, penampilan Isyana ini disebut mirip Jung Ho Yeon, pemeran Kang Sae Byeok dalam serial drama Squid Game. (Instagram/isyanasarasvati).
Unggah foto behind the scene Il Sogno music video, Isyana tampil edgy dalam balutan outfit serba hitam. Gaya rambut pendek berponi Isyana membuatnya kembali disebut mirip Winter aespa. (Instagram/isyanasarasvati).
Tampil simple kenakan tank top dan cardigan hitam, banyak netizen yang menyebut penampilan Isyana bak idol K-pop. “Kirain Lisa Blackpink,” komentar netizen. “Winter kau kah itu @aespa_official”. (Instagram/isyanasarasvati).
Gaya chic Isyana dalam pemotretan berlatar belakang putih. Pelantun “Kau Adalah” ini tampil bergaya casual kenakan t-shirt dan celana jeans. Disebut mirip Jennie BLACKPINK hingga Irene Red Velvet. (Instagram/isyanasarasvati).