8 Gaya Busana Tropis ala Indah Kalalo untuk Tampil Eksotis Saat Liburan

Vinsensia Dianawanti diperbarui 28 Mar 2022, 09:30 WIB
Sebagai model, sudah tidak asing lagi bagi Indah Kalalo untuk berfoto di berbagai kesempatan, termasuk berfoto bersama hewan. Berdiri dengan menawan di samping seekor gajah, Indah Kalalo mengenakan animal print dress dengan halter strap. (Instagram/indahkalalo)
Masih dengan dress hitam putih, kali ini Indah Kalalo mengenakan dress dengan Sumba Print yang membuatnya terlihat etnik. Backless maxi dress dengan halter strap ini memiliki potongan bohemian. (Instagram/indahkalalo)
Serba putih, penampilan Indah Kalalo kali ini menggambarkan dirinya sebagai putri laut. Fitted dress dengan potongan bohemian di bagian bawah membuatnya tampil eksostis berfoto di pinggir pantai. (Instagram/indahkalalo)
Berfoto bersama Pixie Bell, Mini Toy Poodle kesayangannya, Indah Kalalo nampak anggun dengan dress print floral. Dress berwarna kuning tersebut tampak selaras dengan warna kulit Indah Kalalo yang membuatnya terlihat anggun dengan gaun sederhana. (Instagram/indahkalalo)
Busana tropis tidak melulu dengan dress. Indah Kalalo membuktikan print jumpsuit juga bisa dijadikan sebagai outfit tropis untuk tampil eksostis.
Berada di Ubud, Indah Kalalo sedang merelaksasikan diri dengan suasana sekitar dan gaun yang digunakan. Mengenakan Bright Blue Dress, Indah Kalalo tampak lebih ceria saat berfoto dengan bermain gaun bagian bawah.
Indah Kalalo mengkreasikan look tropisnya dengan menggunakan Ikat Sarong dari Je Suis Flirt. Oversized Ikat Sarong ini membungkus bikini yang dikenakan Indah Kalalo.
Tampil seksi, Indah Kalalo mengenakan cutout dress berwarna fuschia. Gaun dengan cutout di bagian pinggang dada ini menjadi ciri khas dari gaun tropis. Ditambah dengan potongan tinggi di bawah yang membuatnya terlihat seksi.