Kehilangan Banyak Waktu Bersama Anak-anak, Asri Welas Merasa Tertampar

Sutikno diperbarui 08 Apr 2022, 17:38 WIB
Jarang di rumah karena padatnya pekerjaan, membuat perempuan kelahiran Tanjung Priuk 43 tahun silam itu kehilangan banyak waktu bersama anak-anak. Sebagai orang tua, ia merasa tertampar. (Instagram/asri_welas)
"Aku kayak kehilangan momen sama anak-anakku karena pekerjaan. Aku merasa tertampar dan harus bertanggung-jawab sebagai orang tua. Aku harus bagi waktu sama anak-anak," ungkap Asri Welas ditemui di kawasan Gambir, Jakarta Pusat belum lama ini dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/asri_welas)
Sedangkan untuk siaran radio, pemeran Ceu Salmah dalam film Keluarga Cemara 2 itu mengaku sudah tidak lagi menjalaninya sejak pandemi. (Instagram/asri_welas)
"Selama pandemi, aku nggak siaran radio karena anak, kalau siaran, aku pergi dari rumah jam 4 pagi. Kalau ada pekerjaan lain, aku bisa pulang keesokan paginya," kata pemeran Ibu Wendy dalam sinetron Jagoan Bola. (Instagram/asri_welas)
Sudah kehilangan banyak waktu bersama anak-anak dan keluarga, peraih Pemeran Pendukung Wanita Terfavorit ajang Indonesian Movie Actors Awards 2021 itu kini memprioritaskan anak dan keluarganya. Mengurangi pekerjaan di lokasi syuting. (Instagram/asri_welas)
"Uang itu penting, tapi keluarga lebih penting," ucap Asri Welas yang mulai sering menolak ajakan syuting sinetron kejar tayang (striping). (Instagram/asri_welas)
"Aku cuma nggak mau anak-anak kehilangan kasih-sayang orang tuanya karena sibuk bekerja," tukasnya. (Instagram/asri_welas)

Tag Terkait