7 Potret Taj Belleza Izdihar Elishama, Pacar Jefri Nichol yang Jelita di Usia 21 Tahun

Annissa Wulan diperbarui 07 Apr 2022, 15:00 WIB
Ini ada foto dari acara ulang tahun Belleza yang ke 21. Ia tampil mengenakan strapless dress selutut berwarna kuning. Makeup natural, aksesori sederhana, rambut tergerai yang indah, dan tiara yang dikenakannya semakin membuat penampilannya terlihat manis. Foto: Instagram.
Berpose dengan latar jendela berpemandangan city light, Belleza terlihat mengenakan sequin dress berwarna nila yang cantik. Ia kembali terlihat membiarkan rambut panjangnya tergerai begitu saja. Foto: Instagram.
Kali ini, Belleza memamerkan potret selfienya yang cantik. Dalam banyak kesempatan, ia terlihat senang mengenakan makeup natural dengan winged eyeliner untuk mempertegas area mata, dan membiarkan rambut panjangnya yang indah tergerai. Foto: Instagram.
Berfoto di depan cermin, Belleza terlihat mengenakan crop top dengan celana panjang hitam. Foto ini berhasil memperlihatkan bentuk perutnya yang sempurna. Foto: Instagram.
Kembali berfoto di depan cermin, Belleza tampil lebih berani dengan menggunakan crop bra hitam, yang ditumpuknya dengan puffer jacket dan dipadunya dengan celana motif kulit. Foto: Instagram.
Tidak lagi membiarkan rambutnya tergerai, Belleza tampak menata rambutny dengan gaya high-bun dan mengenakan crop top bertali spageti yang bernuansa hijau. Kembali tampil dengan makeup natural, ia menambahkan beberapa aksesori berupa kalung, anting, gelang, dan cincin untuk mempermanis penampilannya