7 OOTD Melody Laksani Ex JKT48, Bisa Jadi Inspirasi Style Buka Puasa Bersama

Nabila Mecadinisa diperbarui 08 Apr 2022, 17:30 WIB
Atau, jika buka puasa digelar secara formal, maka blouse dnegan detail tertentu seperti yang dikenakan Melody bisa jadi andalan. (foto: Instagram/ Melody Laksani)
one set style dengan warna senada bisa jadi pilihan sempurna untuk dikenakan kala berbuka puasa. Gaya ini menghadirkan kesan chic dan mudah diaplikasikan. (foto: Instagram/ Melody Laksani)
Untuk menghadirkan kesan playful, sahabat Fimela bisa adaptasi gaya Melodi yang satu ini. Paduan wara cerah bisa menjadikan tampilan terlihat lebih ceria. (foto: Instagram/ Melody Laksani)
Blazer bisa jadi key item yang dapat diandalkan. Pastikan kamu memilih nuansa blazer yang netral agar mudah dipadukan dengan warna-warna baju lainnya. (foto: Instagram/ Melody Laksani)
Dress dengan nuansa netral akan jadi fashion item yang sempurna dikenakan di segala suasana. Penambahan ikat pinggang seperti yang dikenakan Melody sempurna ciptakan siluet dan percantik penampilan. (foto: Instagram/ Melody Laksani)
Di saat kamu bingung memakai gamis, maka gaya Melody satu ini bisa jadi inspirasi. Padukan gamis dengan celana bersiluet longgar, untuk kesan nyaman dan stylish yang menjanjikan. (foto: Instagram/ Melody Laksani)