Syukuran Kelahiran Baby Izz Anak Nikita Willy Bersama Keluarga yang di Los Angeles, Menu Khas Indonesia

Sutikno diperbarui 14 Apr 2022, 06:53 WIB
Syukuran kelahiran baby Izz ini dihadiri keluarga dan saudara yang selama ini menetap di Los Angeles. (Instagram/aprilidadamirie)
Selain syukuran, acara ini juga sekaligus dimanfaatkan untuk buka puasa bersama. (Instagram/aprilidadamirie)
Nikita dan Indra beserta saudara yang hadir khusyu memanjatkan doa untuk baby Izz. (Instagram/aprilidadamirie)
Memanjatkan doa untuk baby Izz yang baru saja lahir. Sekitar 20 orang hadir dalam acara syukuran kelahiran anak pertama Indra dan Nikita. (Instagram/aprilidadamirie)
Acara syukuran juga di tandai dengan potong tumpeng. "Alhamdulillah...syukuran kelahiran baby Izz sudah kita adakan di Los Angeles bersama saudara2 kita yg menetap di LA," tulis aprilidadamirie dalam unggahan 12 April. (Instagram/aprilidadamirie)
Jauh dari Tanah Air, acara pun serasa digelar di Indonesia dengan menu yang dihidangkan. "Sambil buka bersama dengan menikmati menu khas indonesia semua....." lanjut dalam keterangan tersebut. (Instagram/aprilidadamirie)
Dari video singkat yang dilihat, beberapa menu yang disajikan diantaranya, ada bakso, siomay, telor balado, empal, kerupuk kulit, ada urapan, pergedel, bakwan, nasi kuning dan masih banyak lagi menu khas Indonesia. (Instagram/aprilidadamirie)
"Insya Allah baby Izz sehat selalu, kelak jadi anak yang soleh n membanggakan bangsa, agama n keluarga besar, Aamiin yaa Robbal alamiin," tutup salah satu saudara Indra dan Nikita. (Instagram/aprilidadamirie)
Sekedar informasi, Nikita Willy melahirkan pada 7 April 2022 di Los Angeles, Amerika. Sekitar tiga hari kemudian, Nikita dan Indra memboyong baby Izz ke rumah. (Instagram/aprilidadamirie)