9 Potret Kompilasi Gaya Panggung Super Nyentrik Niki Zefanya, yang Debut Tampil di Coachella 2022

Annissa Wulan diperbarui 18 Apr 2022, 10:30 WIB
Kali ini, Niki terlihat mengenakan mini baloon dress bernuansa merah muda dengan model off-shoulder. Ia padukan penampilannya dengan sepatu boots hitam berbahan kulit. Foto: Instagram.
Di sini, Niki mengenakan mini dress bernuansa emas, yang kembali dipadunyadengan sepatu boots hitam berbahan kulit. Foto: Instagram.
Dalam penampilan panggungnya kali ini, Niki mengenakan kostum mini jumpsuit lengan panjang berwarna biru yang outstanding. Foto: Instagram.
Tampil berpose di panggung, Niki tampil mengenakan mini dress berkerah bernuansa magenta, yang nuansanya senada dengan long coat, dan dipadunya dengan heels-boots berwarna hitam. Foto: Instagram.
Kali ini, Niki tampil preppy dalam pembuatan video klip, mengenakan setelan blazer berwarna hijau yang senada dengan celana panjangnya. Ia mengenakan blouse putih polos dengan detail pita di bagian leher sebagai innerwear. Foto: Instagram.
Berpose di backstage, Niki terlihat mengenakan outfit super nyentrik dari jeans. Crop top putih polos sebagai innerwear, ditumpuk denim dan dipadu dengan celana panjang denim. Foto: Instagram.
Berpose di tangga panggung, Niki terlihat colorful mengenakan set jaket dan mini skirt berwarna-warni pelangi. Ia juga tampak mengenakan crop top hitam sebagai innerwear. Foto: Instagram.
Masih dengan outfit bernuansa monokrom, kali ini Niki memilih set atasan crop top lengan panjang berwarna hijau neon, dipadu dengan celana panjang bersiluet jogger pants bernuansa senada. Foto: Instagram.