Penampilan Mengejutkan 2NE1 Formasi Lengkap di Panggung Coachella 2022, dengan Outfit Punk Rock Serba Hitam

Annissa Wulan diperbarui 18 Apr 2022, 08:30 WIB
Penampilan CL, Minzy, Parkbom, dan Dara terlihat sangat kompak. Foto: Instagram.
Parkbom terlihat mengenakan mini dress yang sarat dengan detail ruffles di bagian pinggang dan lengan. Parkbom tampak menata rambut berponinya dengan kuncir kecil di atas dan highlight berwarna merah anggur. Foto: Instagram.
Minzy tampil mengenakan crop top hitam dengan detail syal berwarna silver yang menutupi bagin dadanya. Penampilannya dipadu dengan legging pants hitam bermotif polkadot kecil. Foto: Instagram.
CL dengan bodysuit penuh bordir, masih ditumpuknya dengan pants dan bra dengan detail duri. Ia juga terlihat mengenakan oversized jacket kulit berwarna hitam. Foto: Instagram.
Sedangkan Dara terlihat mengenakan set atasan dan bawahan celana 7/8 bermotif garis-garis. Atasan berkerahnya dikancingkan satu paling atas, memperlihatkan bra hitam di dalamnya. Tatanan rambut Dara juga yang paling menarik perhatian, ia menarik ke atas rambutnya, gaya punk yang sangat ikonis.
Di antara gaya fashion, tatanan rambut, dan makeup dari penampilan mengejutkan keempat member 2NE1 di panggung Coachella 2022 hari ini, mana yang jadi favoritmu, Sahabat FIMELA?