Inspirasi 6 Gaya Rambut Niki Zefanya yang Super Simpel, dari Potongan Bob, Belah Tengah, hingga Blonde

Annissa Wulan diperbarui 18 Apr 2022, 22:30 WIB
Sedangkan dalam foto kali ini, Niki Zefanya terlihat menata rambutnya menjadi lurus. Gaya rambut yang cocok untuk tampilan kasual sehari-hari. Poninya yang sudah cukup panjang juga terlihat ikut dibelah tengah mengikuti belahan rambutnya. Foto: Instagram.
Tampil dalam sebuah pemotretan dengan outfit serba merah, Niki Zefanya terlihat menata rambutnya dengan gaya messy look. Shaggy bob sebahunya diberi pemanis poni yang menyempurnakan penampilannya secara keseluruhan. Foto: Instagram.
Korean look, kita bisa menyebut tatanan rambut seperti yang ditampilkan Niki Zefanya dalam foto ini sebagai korean look. Ia menguncir rambutnya ke belakang dan menyisakan beberapa helai di sisi kanan-kiri, bersama dengan poni lurusnya. Foto: Instagram.
Niki Zefanya juga sempat mewarnai rambutnya menjadi blonde. Warna rambut yang masih terlihat cocok untuk warna kulitnya yang terang. Bagaimana menurutmu? Foto: Instagram.
Atau potongan bob sebahu seperti tampilan Niki Zefanya dalam foto kali ini juga bisa menjadi inspirasimu. Rambutnya diwarna cokelat tua dan dibelah tengah, gaya kasual yang manis, serta simpel, bukan? Foto: Instagram.