Potret 6 Gaya Fashion Paling Nyentrik Tuai Perhatian dan Pujian di Coachella 2022

Annissa Wulan diperbarui 19 Apr 2022, 08:00 WIB
Harry Styles memang selalu tampil berbeda dan berhasil menarik perhatian banyak orang. Di atas panggung Coachella 2022, Harry terlihatmengenakan sequin jumpsuit dengan kerah yang dalam memperlihatkan sebagian dadanya. Foto: Instagram.
Anitta mengguncang panggung Coachella 2022 dengan outfit yang colorful. Crop top dengan desain off-shoulder lengan panjang, serasi dengan legging panjang bermotif loreng macan berwarna-warni. Foto: Instagram.
Doja Cat rasanya tak pernah absen untuk menghadirkan tampilan yang outstanding, termasuk di atas panggung Coachella 2022. Mengenakan onepiece bodysuit hitam dengan kerah yang dalam, ia padukan dengan bra hitam dan aksesori untuk menyempurnakan tampilannya. Foto: Instagram.
Vanessa Hudgens juga terlihat hadir di Coachella 2022 mengenakan bodysuit hitam yang ditumpuknya dengan dress jaring transparan. Foto: Instagram.
Aksi panggung Megan Thee Stallion memang tak terkalahkan, begitu juga dengan outfitnya. Di atas panggung Coachella 2022, Megan terlihat mengenakan bodysuit dengan detail halter-neck bernuansa perak yang berkilauan. Foto: Instagram.