10 Potret Gaya Rambut Ikonik Sandara Park 2NE1 dari Debut hingga Manggung di Coachella 2022

Hilda Irach diperbarui 19 Apr 2022, 09:00 WIB
Nama Sandara Park atau Dara belakangan ramai diperbincangkan berkat penampilan unik dan tak biasa saat reuni 2NE1 formasi lengkap di Coachella 2022. (Instagram/2ne1official).
Pasalnya, Dara menampilkan kembali rambut jambul ikoniknya sejak era lagu legend 2NE1, “I’m The Best”. (Instagram/daraxxi).
Bukan hanya di Coachella, saat promosi lagu “I’m The Best” tahun 2011, Dara pernah tampil dengan gaya rambut serupa namun dengan sentuhan warna abu-abu di ujung rambutnya. (Twitter/RememberBri).
Banyak penggemar yang menyebut gaya rambut jambul Sandara Park ini bagaikan karakter Trolls. (Twitter/juhwan131).
Sejak debut, perempuan 37 tahun ini memang kerap tampil dengan gaya rambut nyentrik. Seperti potret ini, Dara tampil dengan rambut yang diikat tinggi bak air mancur. (Twitter/RememberBri).
Atau gaya Dara satu ini yang menampilkan style rambut seperti Menara Pisa di Italia. (Twitter/yutamallows_)
Dara juga kerap kali bergaya punk rock dengan mencukur satu sisi rambut kepalanya. (Twitter/yutamallows).
Serta potret ini yang menampilkan style rambut poni Dara yang unik dan mirip ular. (Twitterimidoubanchan).
Begini penampilan Dara saat di acara penghargaan bergengsi MAMA tahun 2011. Dia tampil nyeleneh dengan gaya rambut jambul bak kobaran api. (Twitter/yaahni_).
Di music video 'It Hurts', Sandara Park sempat tampil dengan rambut panjang yang disasak dan mengembang banget! (tweitter/painutbutter).
Sementara di music video ‘Come Back Home’, Dara tampil nyentrik dengan potongan rambut pendek di salah satu sisi berwarna biru menyala. (Twitter/junkyukoala4).