Potret Nagita Slavina Belanja di Singapura, Kalap Sampai Masuk 379 Toko

Sutikno diperbarui 21 Apr 2022, 17:38 WIB
Tidak di dampingi suami, Nagita belanja didampingi Lala, Merry dan Tim untuk kanal Youtubenya. Selain pakaian, juga jajanan kuliner untuk mengisi perutnya. (Youtube/Rans Entertainment)
Selesai makanan, Rafathar dibiarkan untuk belanja mencari mainan bersama dengan pengasuhnya Lala.Tampak, putra pertama Raffi Gigi itu memilih beberapa mainan. (Youtube/Rans Entertainment)
Gigi bersama Merry dan beberapa temannya terlihat memilih pakaian dan keperluan untuk anak keduanya. (Youtube/Rans Entertainment)
Perempuan dua orang anak itu melihat-lihat pakaian yang pas untuk baby Rayanza. Banyak netizen yang gagal fokus dengan Nagita yang mengambil tanpa melihat harga. (Youtube/Rans Entertainment)
Banyak yang ikut senang melihat cara belanja Nagita yang tidak lagi melihat harga. Bahkan, banyak yang mendoakan selalu diberikan kesehatan bersama keluarganya. (Youtube/Rans Entertainment)
Masih belum selesai, asistennya, Lala dan Merry pulang ke hotel terlebih dulu dengan membawa belanjaan. Sedangkan Nagita dan putranya masih terus melanjutkan. Nagita keluar masuk toko,bahkan dari keterangan di vlognya sampai 379 toko. (Youtube/Rans Entertainment)
Momen tersebut terekam dalam vlognya berjudul KALAP BELANJA!!NAGITA MASUKIN 379 TOKO DI SINGAPORE GA ADA CAPEKNYA!RAFATHAR NGOMEL,LALA NYERAH. Hari berikutnya, sebelum belanja terlebih dulu membeli es krim. (Youtube/Rans Entertainment)

Tag Terkait