Raffi Ahmad Pamer Mobil Baru Seharga Rp 6 Miliar ke Baim Wong, Lihat Endingnya

Sutikno diperbarui 23 Apr 2022, 21:00 WIB
Raffi datang dengan mengendarai supercar warna abu-abu. Tiba di rumah Baim, langsung membunyikan klaksonnya. (Youtube/Baim Paula)
Setelah keluar dari mobil dengan susah payah, pria yang juga sering disebut Sultan Andara itu langsung masuk rumah mencari sahabatnya. "Mau pamer mobil baru ma Baim, mana dia," tanya Raffi ke orang rumah Baim. (Youtube/Baim Paula)
Tidak lama kemudian, Baim Wong keluar melihat mobil baru yang dibawa Raffi. Pria dua orang anak itu mengendong Kiano. "Lihat mobil Om Raffi bagus banget," kata Raffi saat akan mengendong Kiano. (Youtube/Baim Paula)
"Mobil James Bond lho ini," kata Raffi untuk meyakinkan Baim. Sedangkan Baim keliling melihat-lihat. (Youtube/Baim Paula)
Saat Baim Wong serius ingin tahu mobil baru tersebut, suami Nagita Slavina itu membuat pengakuan mengejutkan. (Youtube/Baim Paula)
"Ini James Bond yang mana," tanya Baim. "Ngak, deng, ini mobilnya Irwansyah," kata Raffi langsung tertawa. "Irwansyah kaya banget, beneran punya dia," tanya Baim masih penasaran. (Youtube/Baim Paula)
"Iya, ini punya Irwansyah gua pinjem," kata Raffi Ahmad yang mengaku hanya pinjam mobil baru Irwansyah sebentar. Suami Nagita Slavina itu sukses prank Baim Wong. (Youtube/Baim Paula)