Cita-cita Jadi Ustazah, Berikut Potret Maryam Anak Oki Setiana Dewi yang Kini Berusia 8 Tahun

Sutikno diperbarui 23 Apr 2022, 07:00 WIB
Maryam Nusaibah Abdullah kini berusia delapan tahun. Salah satu yang masih konsisten terkait keinginannya adalah ingin menjadi ustaz. Hal itu diungkapkan Oki melalui akun instagramnya. (Instagram/maryam_nusaibah_abdull)
"Setiap kali ditanya, “Kakak mau jadi apa kalau udah gede? “, jawabannya selalu istiqomah mau jadi Ustadzah." tulis okisetianadewi dalam potret bersama Maryam. (Instagram/maryam_nusaibah_abdull)
Sekedar informasi, Oki salah satu selebriti yang memilih hijrah. Perlahan, ia mulai mundur dari dunia entertainment. Bersama suami, lebih mendekatkan dengan agama. Anak pertama Oki dan Ory bahkan sejak kecil sudah diajarkan untuk menghafal Al Quran. (Instagram/maryam_nusaibah_abdull)
"Kemarin sebelum Umma nya pergi ceramah ke Lombok, Umma nawarin Maryam,” Kalau Maryam libur sekolah, Maryam ikut Umma ceramah ya..”. “Maryam ngomong apa Umma..” katanya cemas. “Maryam ngaji aja di awal, sebelum Umma ceramah di depan ibu-ibu“. Dengan malu-malu Maryam pun menyetujui. (Instagram/maryam_nusaibah_abdull)
Kakak Ria Ricis itu menambahkan, bahwa putrinya yang kini berusia delapan tahun itu masih malu-malu. Oki memohon doa warganet agar putrinya lebih percaya diri lagi. (Instagram/maryam_nusaibah_abdull)
"Doakan ya tante dan kakak semua, Maryam masih malu-malu.. pr Umma nya nih buat Maryam nggak pemalu lagi hehe.. doakan cita-cita Maryam terwujud yaa…" tutup Oki Setiana Dewi. (Instagram/maryam_nusaibah_abdull)
Unggahan yang disukai hampir 300 ribu warganet itu di banjiri doa dari teman artis dan warganet. Banyak yang menyebut, Maryam mirip dengan Oki Setiana Dewi. (Instagram/maryam_nusaibah_abdull)