8 Potret Rebecca Klopper Tampil Beda dengan Outfit yang Bisa Jadi Inspirasi Gaya Lebaran, dari Kaftan hingga Kain Sari India

Annissa Wulan diperbarui 27 Apr 2022, 11:30 WIB
Di sini Rebecca tampil mengenakan oversized midi-denim dress berlengan panjang. Kamu bisa padukan dengan celana panjang hitam untuk tampilan yang lebih formal. Foto: Instagram.
One piece dress lengan panjang dengan detail kerah tinggi seperti yang dikenakan Rebecca dalam foto ini juga bisa jadi inspirasi outfit Lebaranmu. Dress bermotif bunga-bunga bernuansa biru ini tinggal dipermanis dengan tata rambut dan makeup yang diinginkan. Foto: Instagram.
Bagaimana dengan midi dress berlengan panjang dan siluet balon ini? Warna putih seperti yang dikenakan Rebecca tidak akan pernah jadi pilihan yang salah untuk dipadu padan dengan fashion item nuansa lainnya. Foto: Instagram.
Masih dalam outfit berwarna putih, kali ini Rebecca terlihat mengenakan long dress lengan pendek dengan detail sheer-outerwear yang panjang. Belt merah menjadi pemanis tampilan secara keseluruhan yang bisa kamu contoh juga. Foto: Instagram.
Berbusana ala perempuan India dengan kain sari, lengkap dengan aksesori yang menghiasi rambutnya, Rebecca tampak cantik dalam outfit tradisional India bernuansa olive green. Berani tiru untuk outfit Lebaranmu? Foto: Instagram.
Berpose di atas panggung, Rebecca anggun dalam balutan midi a-line dress dengan detail halter neck yang manis bernuansa merah muda. Bagian kerah dress dihiasi payet berkilauan menambah kesan mewah yang tidak berlebihan. Foto: Instagram.
Kali ini, Rebecca tampil dalam balutan a-line dress bernuansa putih dan memiliki detail lengan panjang yang sheer. Gaun penuh bordir ini terkesan tidak membosankan dengan paduan makeup dan tata rambut Rebecca yang sempurna. Foto: Instagram.