10 Potret Outfit Bernuansa Edgy Metallic yang Mendominasi di Coachella 2022 Minggu Kedua

Annissa Wulan diperbarui 27 Apr 2022, 20:00 WIB
Lihat tampilan glam salah satu pengunjung Coachella 2022 ini. Ia mengenakan embellished bra top dengan mirrored paillette skirt yang see-through. Foto: Bustle.
Carly Rae-Jepsen terlihat memilih mengenakan mesh tank bermotif bintang berwarna-warni. Ia memadukan penampilannya dengan metallic crinkle pants. Foto: Bustle.
Phoebe Bridgers tampil super edgy dengan black bandeau top, dipadunya dengan shirting-style shrug putih dengan detail pita di bagian leher. Foto: Bustle.
Pengunjung yang satu ini memilih mengenakan black leather dengan studs, yang di baliknya, ia terlihat memakai sheer bodysuit dengan colorfull embellished moto jacket dan denim short. Foto: Bustle.
Gaya bold dengan outfit bertekstur juga terlihat di Coachella 2022. Lihat pengunjung ini mengenakan set dengan detail layered fringe texture. Foto: Bustle.
Enola Bedard terlihat mengenakan outfit metallic set; cropped bralette top dengan utility style pants. Foto: Bustle.
Ashley Madekwe terlihat menjaga tampilannya tetap kasual dengan cropped baby tank, high waisted mom jeans, dan sunnies putih. Foto: Bustle.
Terlihat juga tampilan boho, dengan floral dress dan cowboy boot berwarna cerah. Foto: Bustle.
Psychedelic top terlihat di mana-mana pada minggu kedua Coachella 2022. Seperti pengunjung satu ini, terlihat memadukan psychedelic top dengan black pants, dan chunky flatform boots. Foto: Bustle.