Intip Isi Parcel Lebaran Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk Karyawan

Sutikno diperbarui 28 Apr 2022, 20:38 WIB
Selain Tunjangan Hari Raya (THR), pasangan ini juga memberikan bonus dan juga bingkisan lebaran alias parcel untuk para karyawannya. Seperti berikut beberapa potret Nagita ikut membantu karyawannya saat menyiapkan parcel. (Youtube/Rans Entertainmens)
Presenter kondang, Raffi Ahmad mengaku senang melihat kesibukan sang istri menyiapkan bingkisan untuk para karyawan. Dalam vlog tayangan berjudul INI DIA YANG DITUNGGU-TUNGGU! PARCEL BOS RANS KE KARYAWANNYA!! (Youtube/Rans Entertainmens)
Kalau pada hari sebelumnya memberikan satu kantong beras untuk seluruh karyawan, pada hari berikutnya, bingkisan parcel lebaran. Tampak beberapa karyawan Raffi mengisi kantong-kantong putih bertuliskan Rans. (Youtube/Rans Entertainmens)
Dalam kantong putih tersebut terlihat penuh isinya. Selain kue kering, kopi, minyak goreng dan masih banyak lagi. Satu kantong berukuran sedang terlihat penuh. (Youtube/Rans Entertainmens)
Para karyawan membantu memasukkan seperti kue, sirup, dan lain sebagainya untuk mengisi kantong parcel untuk karyawan. (Youtube/Rans Entertainmens)
Ada banyak sekali parcel untuk karyawan yang siap di bagikan. Potret tersebut baru sebagian dari parcel yang siap dibagikan untuk karyawannya. Perempuan biasa disapa Gigi itu menyaksikan langsung proses pembagian dan memastikan tidak ada yang tertinggal. (Youtube/Rans Entertainmens)
Satu per satu karyawan mengambil parcel lebaran. Keluarga yang juga disebut Sultan Andara itu melakukan secara rutin setiap tahunnya. Bahkan, saking royalnya dengan karyawan, banyak sekali netizen yang ingin jadi pegawai dari Raffi dan Gigi. (Youtube/Rans Entertainmens)