13 Potret Selebriti dengan Busana Terbaik di Met Gala 2022, Ada Nicki Minaj hingga Alicia Keys

Hilda Irach diperbarui 03 Mei 2022, 11:00 WIB
Model dan putri supermodel Cindy Crawford,  Kaia Gerber tampil stunning dalam balutan dress emas dari Alexander McQueen. (Instagram/metgalaofficial).
Cardi B tampil begitu glamor dan mewah dalam balutan gaun emas dari Versace. (Instagram/metgalaofficial).
Dove Cameron membuat penampilan perdananya di Met Gala menjadi tak terlupakan dalam balutan gaun futuristic karya Iris Van Herpen. (Instagram/metgalaofficial).
Penampilan Nicki Minaj di Met Gala 2022 sukses menjadi sorotan. Dia mengenakan busana dari Burberry dengan topi kulit hitam dan permata hitam bertebaran di seluruh decolletage-nya. (Instagram/metgalaofficial).
Berbeda dari tahun sebelumnya yang datang dengan outfit tertutup sampai wajah, kali ini Kim Kardashian tampil bak Marilyn Monroe mengenakan gaun vintage Bob Mackie dan rambut blonde yang ditata ponytail. (Instagram/metgalaofficial).
SZA mengenakan gaun hot pink dari Vivienne Westwood. (Instagram/metgalaofficial).
Lizzo tampil begitu glamor dalam balutan dress hitam dan outer dengan aksen bordir emas dari Thom Browne. (Instagram/metgalaofficial).
Tampilan glamor nan mewah Megan Thee Stallion ini begitu mencuri perhatian. Dia mengenakan dress berlapis emas daari Moschino. (Instagram/metgalaofficial).
HaIley Bieber terlihat begitu menawan dalam balutan silk dress warna putih dari Saint Laurent. (Instagram/metgalaofficial).
Billie Eilish tampil sesuai tema dengan gaun klasik dari Gucci yang terinspirasi dari Regency (Instagram/metgalaofficial).
Blake Lively tampil memukau di Met Gala 2022 berkat gaun Atelier Versace yang dapat berubah warna. (Instagram/metgalaofficial).  
Menariknya, gaun ini memiliki lipatan-lipatan yang begitu dibuka menampilkan warna berbeda. (Instagram/metgalaofficial).
Untuk acara malam terbesar fashion, Kendall Jenner memutihkan alisnya dan mengenakan ansambel Prada yang terdiri dari crop top tipis dan rok hitam penuh. (Instagram/enews).
Terakhir, penampilan Alicia Keys sukses menuai decak kagum publik. Tampil sesuai tema ‘ In America: An Anthology of Fashion,” Alicia Keys tampil dengan gaun perak dan jubah hitam yang disulam berbentuk kota New York. (Instagram/marieclairemagz).