Gandeng Ibu, Ini 7 Potret Elon Musk dengan Busana Klasik di Met Gala 2022

Hilda Irach diperbarui 04 Mei 2022, 15:00 WIB
Berbeda dari tahun sebelumnya yang menggandeng mantan pacarnya, Grimes. Tahun ini Elon Musk menggandeng ibunya yang seorang model, Maye Musk.  (Instagram/the.thinkings).
Dalam potret yang dibagikan, Elon Musk tampil gagah dengan tuxedo hitam klasik yang dipadukan dengan dasi kupu-kupu putih. (Instagram/foxbusiness).
Sementara Maye, yang merupakan seorang mantan supermodel itu mengenakan gaun beludru merah rancangan desainer ternama Dior. Perempuan 74 tahun itu juga melengkapi penampilannya dengan perhiasan Chopard. (Instagram/mathildefavier).
Maye Musk sendiri dikenal sebagai model. Sudah puluhan tahun dia terjun ke dunia modelling. Bahkan di usia 72 tahun, Maye didapuk oleh desainer Philipp Plein untuk berjalan di catwalk Milan Fashion Week. (Instagram/tatlertaiwan).
Pada Met Gala kali ini, Elon Musk terlihat bersenang-senang. Ia juga menunjukkan sisi lucunya dengan membuat postur lucu saat difoto. (Instagram/foxbusiness).
Kehadiran Elon Musk di Met Gala 2022 ini tentunya menjadi atensi. Pasalnya orang terkaya di dunia versi Forbes ini baru saja membeli Twitter seharga USD44 Miliar. (Instagram/the.thinkings).