7 Gaya Nyentrik Anderson Paak di Met Gala 2022 yang Disebut Mirip Pak Tarno

Hilda Irach diperbarui 05 Mei 2022, 10:00 WIB
Menyesuaikan Met Gala 2022 yang bertemakan Gilded Glamour, pelantun Leave The Door Open itu tampil bergaya eksentrik dan mewah mengenakan busana keluaran Gucci. (Instagram/Gucci).
Dia memadukan kemeja biru, celana kulit, dan dasi kulit yang dipadukan jaket bermotif floral. Gayanya disempurnakan dengan kacamata hitam.  (Instagram/anderson._.paak).
Di samping busananya yang memukau, netizen justru dibuat salah fokus dengan gaya rambutnya. (Instagram/anderson._.paak).
Memakai wig berpotongan mangkok, Anderson Paak ramai disebut mirip pesulap Indonesia, Pak Tarno. (Twitter/XXL).
Potret Anderson Paak di Met Gala 2022 sontak viral dan trending di Twitter. Banyak netizen yang menyandingkan gaya khas Pak Tarno yang sering memakai wig, sama seperti Anderson Paak. (Instagram/anderson._.paak).
Menyadari namanya disebut-sebut mirip Pak Tarno, tak lama kemudian Anderson Paak mengganti foto profilnya dan memajang foto pak tarno di Instagram story-nya. (Instagram/anderson._.paak).
“Ini kan yang kalian semua sebut mirip denganku,” tulis Anderson Paak dalam Instagram Story, Rabu (4/5/2022). (Instagram/anderson._.paak).