Potret Luna Maya Tampil Glamor Retro di London dalam Balutan Michael Kors, Tenteng Tas di Bawah Rp10jutaan

Vinsensia Dianawanti diperbarui 10 Mei 2022, 18:00 WIB
Mengenakan salah satu koleksi, Luna Maya memadukan tank top bermotif khas Ellesse dengan blazer dan kulot. Menampilkan outfit santai untuk occassion yang semi formal. Outfit ini dipadukan dengan heels jaring-jaring berwarna silver dan shoulder bag dengan motif senada. (Michael Kors)
Saat kunjungan ke gerai Michael Kors, Luna Maya tampil simple dengan memamerkan abs-nya. Memadukan croptop dengan button blazer berwarna hitam serta celana berwarna abu-abu. Shoulder bag yang ia gunakan memberikan penampilan yang kontras. Tas ini sendiri dibanderol dengan harga Rp7,7 jutaan (Michael Kors)
Dalam acara cocktail party, Luna Maya tampil edgy glamor dengan outfit serba hitam. Mengenakan croptop satin yang dipadukan dengan blazer dan celana hitam
Penampilan Luna Maya semakin glamor dengan menjinjing Leather Clutch berwarna silver. Clutch seharga Rp8jutaan itu memiliki warna yang mentereng membuat tampilan monokrom Luna Maya terlihat mencolok.
Di acara lain, Luna Maya tampil anggun dengan dress animal print. Motif yang khas membuat penampilan Luna Maya terlihat makin berkelas.
Masih menjinjing Leather Clutch dari Michael Kors, penampilan Luna Maya yang effortless didukung oleh heels bertali spagetti.
Diluncurkan pada bulan Mei, Michael Kors x Ellesse Capsule Collection menawarkan gaya retro yang mewah dan modern. Membangkitkan sikap yang berani, percaya diri dan tampilan gaya hidup vintage yang keren, Capsule Collection ini memiliki 24 koleksi yang dihiasi dengan lambang unik yang memadukan logo ikonik Michael Kors dengan logoEllesse yang identik dengan olahraga tenis dan ski.