12 Potret Gaya Khas Para Srikandi dalam Film KKN di Desa Penari, ada Aghniny Haque, Aulia Sarah, Tissa Biani, dan Adinda Thomas

Annissa Wulan diperbarui 10 Mei 2022, 19:30 WIB
Aghniny juga terlihat sering membagikan momennya saat berolahraga. Di sini ia berpose mengenakan set sport bra dengan legging hitam yang serasi. Foto: Instagram.
Ia juga tampaknya tak jarang membagikan foto-fotonya dengan full makeup, maupun makeup natural yang memperlihatkan kulit sehatnya. Seperti saat ia syuting di sini, dengan makeup natural, Aghniny memperlihatkan wajah yang tetap cantik, walaupun dengan makeup seminimalis mungkin. Foto: Instagram.
Lalu ada Aulia Sarah yang berperan sebagai Badarawuhi dalam film KKN di Desa Penari. Dalam beberapa unggahan di Instagramnya, Aulia membagikan fotonya dalam outfit yang bernuansa khas Indonesia, yang kontemporer. Foto: Instagram.
Aulia juga memiliki gaya fashion khas yang lebih feminin. Ia terlihat sering mengenakan outfit-outfit girly, seperti midi dress yang satu ini. Foto: Instagram.
Sama halnya dengan Aghniny Haque, Aulia Sarah juga terlihat sering membagikan momennya saat berolahraga. Dengan rambut panjang yang dikuncir, ia berpose mengenakan set sport bra berwarna merah muda dengan legging panjang hijau, dan sepatu olahraga bernuansa putih. Foto: Instagram.
Ada juga Tissa Biani yang berperan sebagai Nur dalam film KKN di Desa Penari. Tissa mungkin adalah perempuan dengan gaya paling feminin di antara ketiga pemeran lainnya. Salah satunya terlihat di sini, dengan rambut panjang yang dibiarkan tergerai, Tissa memilih mengenakan dress bermotif bunga, dengan mini bag kuning yang bernuansa senada. Foto: Instagram.
Dalam beberapa kesempatan, Tissa juga memperlihatkan kecintaannya pada tanah air melalui caranya berbusana. T-shirt putih polos dipadunya dengan kain batik sebagai rok panjang. Sentuhan kontemporer semakin terasa dengan pilihan sneakersnya yang membuat penampilan secara keseluruhan nyentrik, tapi menyenangkan untuk dilihat. Foto: Instagram.
Satu lagi penampilan Tissa Biani dalam balutan kebaya dan kain batik yang dipakainya sebagai bawahan. Dengan rambut hitam panjang yang dibiarkannya tergerai, ia padukan warna-warna pastel menjadi penampilan perempuan khas Jawa yang apik. Ditambah makeupnya yang natural, menambah kesan cantik luar dalam! Foto: Instagram.
Terakhir adalah Adinda Thomas yang berperan sebagai Widya dalam film KKN di Desa Penari. Adinda adalah sosok yang paling tampak boyish, di antara pemeran perempuan lainnya. Ia senang memadu padankan outfitnya dengan gaya sederhana, seperti ini. Tanktop putih, ditumpuknya dengan denim jacket yang juga berwarna putih, dan dipadu dengan celana jeans. Foto: Instagram.
Kesenangannya menampilkan gaya-gaya kasual banyak terlihat dalam caranya memadukan crop top dengan fashion item lainnya. Seperti gaya satu ini, ia mengenakan crop top putih, yang ditumpuk dengan denim jumpsuit berwarna hitam. Foto: Instagram.
Adinda juga tampak tak jarang memperlihatkan penampilan bare facenya, seperti foto yang satu ini. Dengan bunga merah yang diselipkan di telinganya, ia tampak manis walaupun tanpa makeup sama sekali. Foto: Instagram.