6 Tren Makeup Minimalis untuk Musim Panas dari Koleksi Chanel Cruise 2022/23

Hilda Irach diperbarui 11 Mei 2022, 08:00 WIB
Tampilan makeup flawless yang sangat halus dengan mata yang tegas, dan lipstik yang senada dengan warna bibir juga tak kalah menjadi tren di musim panas ini. (Dok/Chanel).
Model @nnguyenjade menyempurnakan pancarannya sebelum pertunjukan CHANEL Cruise 2022/23. Untuk melengkapi detail koleksi yang rumit, riasan dibuat sangat halus dengan kulit yang cerah, mata yang tegas, dan bibir yang kemerahan. (Dok/Chanel).
Untuk menciptakan efek halo, pertegas riasan mata dengan menggunakan Stylo Ombre Et Contour in Contour Clair dan dipadukan dengan retractable duo eyelid brush N° 200. (Dok/Chanel).
Untuk menciptakan efek riasan yang hangat, sapukan blush on warna coral. Kamu bisa memilih blush on Chanel Blush N°20, N°21 atau Blush N°23. Kemudian set dengan Les Beiges Oversize Healthy Glow Sun-Kissed Powder.  (Dok/Chanel).
Model @blesnyaminher di belakang layar di acara CHANEL Cruise 2022/23 yang diadakan minggu ini. Menggunakan Dual-Ended Lip Brush N°300, bibir diberi rosy wash dengan Rouge Coco Baume di My Rose. Untuk menciptakan efek yang lebih penuh, Rouge Coco Flash dalam Freeze atau Beat dioleskan ke bagian tengah bibir untuk menambah kilau dan dimensi. (Dok/Chanel).