8 Potret Pesona Citra Kirana dalam Dress-Dress Cantik yang Bisa Jadi Inspirasi Tampil Bak Princess Berhijab

Annissa Wulan diperbarui 12 Mei 2022, 19:30 WIB
Citra Kirana tampil cantik mengenakan long dress yang ditumpuknya dengan outerwear lengan panjang dengan detail kerah besar. Ia padukan penampilannya secara keseluruhan dengan jilbab cokelat muda, high heels, dan mini sling bag abu-abu. Foto: Instagram.
Tampilan berikut dari Citra Kirana juga bisa jadi inspirasi bergaya bak princess berhijab. Ia tampak mengenakan dress lengan panjang bernuansa netral polos, ditumpuknya dengan outerwear dari bahan organza berlengan pendek yang senada, dan jilbab abu-abu muda. Foto: Instagram.
Untuk tampil di acara yang lebih formal, lihat penampilan Citra Kirana di sini. Dengan dress super cantik berdetail sheer yang penuh payet dan siluet tumpuk yang sangat pas dikenakannya, tampilan ini bisa jadi inspirasi untuk tampil menarik di acara-acara formal. Foto: Instagram.
Citra Kirana juga pernah terlihat menjadi model runway salah satu desainer modest wear. Di sini ia terlihat mengenakan rancangan sang desainer, berupa dress yang sangat cantik, bersiluet tumpuk dari berbagai bahan dan penuh payet. Ia bahkan terlihat mengenakan headpiece sebagai pemanis yang menyempurnakan penampilannya. Foto: Instagram.
Atau untuk kamu yang butuh tampilan lebih kasual, namun tetap terkesan elegan, di sini Citra Kirana terlihat mengenakan flowy long dress berwarna cokelat polos, dengan detail belt di bagian pinggang dan payet untuk mempermanis area dada. Foto: Instagram.
Satu lagi inspirasi tampil kasual, namun tetap terlihat elegan. Di sini Citra Kirana terlihat mengenakan long dress berwarna oranye dengan detail kerut bertumpuk. Ia sempurnakan penampilannya ini dengan jilbab merah muda dan high heels. Foto: Instagram.
Tampil totalitas bak princess, di sini Citra Kirana terlihat mengenakan dress yang tak kalah cantik bernuansa oranye dengan motif bunga dari bordir dan perpaduan bahan-bahan yang flowy seperti satin dan organza. Ia padukan dengan jilbab oranye polos dan headpiece yang menyempurnakan penampilannya secara keseluruhan. Foto: Instagram.