7 Potret Pesona Indah Permatasari Gemar Pamer Bare Face, Aura Cantik Calon Ibu yang Terpancar Alami

Annissa Wulan diperbarui 13 Mei 2022, 17:30 WIB
Dalam foto ini juga terlihat Indah Permatasari tanpa makeup sama sekali. Kulit wajahnya yang sehat memancarkan aura calon ibu yang cantik. Foto: Instagram.
Kembali berpose menampilkan kemesraan dengan sang suami, Indah Permatasari tampak bahagia diberi bunga. Walau wajahnya tak mengenakan riasan sama sekali, aura kebahagiaannya sangat memancar, bukan, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.
Kecantikan memang asalnya tidak hanya dari riasan luar saja dan lewat foto ini, Indah Permatasari membuktikan hal tersebut. Menampilkan wajahnya tanpa riasan sama sekali, dengan beberapa jerawat di dahi, Indah masih tetap tampak cantik, bukan? Foto: Instagram.
Berfoto selfie, Indah Permatasari juga tak sungkan memperlihatkan kondisi kulitnya yang sehat dan sedang baik-baik saja. Foto ini menampilkan dirinya tersenyum dengan wajah yang tak dirias sama sekali dan terlihat cantik sekali. Foto: Instagram.
Indah Permatasari kembali berselfie dengan bare face, tapi tentu tetap tampak cantik. Foto: Instagram.
Begitupun saat ia merayakan ulang tahunnya yang ke 24. Terlihat berpose meniup lilin di kue ulang tahunnya, Indah Permatasari tampak tidak mengenakan makeup sama sekali. Mana tampilan bare face Indah Permatasari yang menurutmu paling manis, Sahabat FIMELA? Foto: Instagram.