Ultah ke-3, Tasya Kamila Ajak Anaknya 'Uji Nyali' Naik Roller Coaster, Intip Reaksinya

Sutikno diperbarui 18 Mei 2022, 12:00 WIB
Dalam beberapa potret yang dibagikan, Tasya dan suami membawa anaknya ke Disney World, Orlando Florida. Tempat yang sangat diidamkan oleh banyak anak-anak. (Instagram/tasyakamila)
Menyambangi Disney World, pasangan yang telah dikaruniai seorang anak itu kompak mengenakan outfit bertema sama, yaitu Mickey Mouse. Tasya mengenakan kemeja merah bermotif Mickey dan bando Minnie Mouse. (Instagram/tasyakamila)
Sedangakan putranya mengenakan kaos merah bergambar tokoh Disney klasik. Sedangkan suami Tasya mengenakan kaos putih dengan gambar Mickey. (Instagram/tasyakamila)
Potret bahagia pasangan yang menikah pada tahun 2018 silam itu ketika berpose di sudut-sudut favorit Disney World. Tidak hanya orang tua yang girang, tapi juga baby Arr. (Instagram/tasyakamila)
Baby Arr menunjukkan tiga jarinya sebagai tanda bahwa usianya genap tiga tahun. Sekedar informasi, Arrasya Wardhana Bachtiar genap tiga tahun pada 13 Mei 2022. (Instagram/tasyakamila)
Tidak hanya sekedar mengunjungi beberapa tempat menarik di Disney World, Tasya dan suami juga mengajak putranya untuk 'uji nyali'. Tasya dan Randy mengajak putranya untuk naik Roller Coaster. Dalam video singkat yang diunggah, baby Arr tampak santai ketika baru berjalan perlahan. Potret berikut saat Roller Coaster berjalan kencang. (Instagram/tasyakamila)
Dari awalnya banyak senyum, langsung berubah seperti panik ketakutan di samping papanya. Randy langsung mendekap dan menenangkan dari samping. Baby Arr juga tampak berpegangan erat. Meski terlihat ketakutan, tapi tidak menangis. (Instagram/tasyakamila)
"Di ultah ke-3 langsung diajak uji nyali naik roller coaster di Disney World 🤣🤣 Hebat @arrasya_bachtiar such a brave boy!!! Enjoy your birthday #pARRthree ❤️❤️," tulis Tasya membagikan video singkatnya. Setelah jalan perlahan lagi, baby Arr langsung senyum lagi dan mengaku seru. (Instagram/tasyakamila)

Tag Terkait