8 Potret Pesona Sisca Kohl, Pacar Jess No Limit yang Suka Bikin Konten-Konten Hebohkan Netizen soal Makanan dan Uang

Annissa Wulan diperbarui 18 Mei 2022, 09:00 WIB
Dari konten membuat makanan di dalam kamar, Sisca Kohl dan adik perempuannya lalu mulai banyak membuat resep makanan unik, seperti nasi padang yang dibuat menjadi es krim. Foto: Instagram.
Tidak hanya itu, banyak dari konten makanannya juga menyertakan harga-harga dari bahan premium yang digunakan, yang jelas tidak murah. Harga dari setiap makanan yang dikonsumsi Sisca Kohl jelas kembali menarik perhatian netizen. Foto: Instagram.
Tapi tampaknya hal tersebut tidak mengganggu Sisca Kohl. Terbukti dengan konten-konten yang semakin unik, seperti nasi goreng dibeli dengan harga Rp100 juta dengan uang ratusan ribu yang benar-benar diperlihatkan. Foto: Instagram.
Bahkan untuk konten review barang rumah tangga, seperti air purifyer, tak tanggung-tanggung, Sisca Kohl membeli puluhan untuk diletakkan di rumahnya. Beberapa review produk skincare, bahkan Sisca memperlihatkan dirinya membeli hingga jumlah ratusan. Foto: Instagram.
Melihat konten-konten Sisca Kohl di media sosial, netizen banyak memberikan tanggapannya. Namun, tampaknya reaksi netizen tak mengganggu Sisca, terbukti dari konsistensinya membuat konten yang semakin unik dan memancing perhatian publik. Foto: Instagram.
Beberapa waktu lalu, Sisca membuat sebuah video singkat yang memperlihatkan mesin pencapit pribadi di rumahnya yang diisi dengan uang seratus ribu yang tak terhitung jumlahnya. Tentu, konten ini kembali menarik perhatian netizen. Foto: Instagram.
Dan baru saja, Jess No Limit, kakak dari Jessica Jane mengunggah foto bersama Sisca Kohl dan menyertakan caption "bucin," mengakui dirinya sedang menjalin hubungan asmara dengan Sisca. Foto: Instagram.