11 Inspirasi Tampil dengan Outfit Hitam ala Jessica Mila, Oversized Vest hingga Gaya Khas Marylin Monroe

Annissa Wulan diperbarui 23 Mei 2022, 19:30 WIB
Bergaya di depan White House, Jessica Mila terlihat mengenakan crop top hitam yang ditumpuknya lagi dengan long coat yang juga berwarna hitam. Ia memadukan penampilan kasualnya ini dengan celana jeans abu-abu, shoulder bag dan army boots. Foto: Instagram.
Kembali dengan outfit berwarna hitam, namun kali ini dengan tampilan yang lebih glamor. Jessica Mila terlihat mengenakan long dress berbahan satin dengan detail high slit. Penampilannya semakin sempurna dengan bold makeup dan tatanan rambut yang pas. Foto: Instagram.
All black outfit juga bisa jadi inspirasimu bergaya liburan, seperti Jessica Mila di sini. Dalam foto ini terlihat Jessica mengenakan innerwear bermotif abstrak hitam-putih, ditumpuknya dengan long coat hitam, dipadu dengan celana jeans hitam. Ia juga terlihat mengenakan topi, membawa handbag putih, dan sepatu putih. Foto: Instagram.
Berpose untuk sebuah photoshoot, Jessica Mila terlihat mengenakan mini dress dengan detail lengan panjang berwarna hitam. Ia menata rambutnya dengan tampilan sleek dan merias wajahnya dengan makeup natural. Foto: Instagram.
Bahkan Jessica Mila juga tampak berendam di sebuah kolam air panas dengan bikini berwarna hitam. Foto: Instagram.
Berpose dengan latar pemandangan apik bersalju, Jessica Mila terlihat kembali mengenakan all black outfit. Ia tampak mengenakan puffer jacket dengan detail belt, menenteng handbag bernuansa hitam, dengan legging, dan boots yang juga berwarna hitam. Foto: Instagram.
Berfoto di dalam kereta, Jessica Mila terihat mengenakan jaket tipis berlengan panjang, dengan legging hitam, tampilan yang lagi-lagi all black outfit yang bisa kamu tiru, Sahabat FIMELA! Foto: Instagram.
Dalam kesempatan yang lebih kasual, Jessica Mila terlihat mengenakan crop top dengan detail halter neck, dipadunya dengan celana panjang yang juga berwarna hitam, dan sepatu putih. Foto: Instagram.
Bermain dengan siluet tumpuk dari oversized outfit seperti Jessica Mila dalam foto ini juga bisa terlihat menyenangkan. Oversized shirt putih ditumpuknya dengan oversized vest hitam. Dipadu dengan sling bag bernuansa putih dan sneakers putih. Foto: Instagram.
Atau tampilan khas Marylin Monroe ini? Off-shoulder dress yang membentuk tubuh Jessica Mila dengan sempurna ini, dipadu dengan detail-detail menarik seperti long gloves berwarna hitam, mini scarf yang diikatkan di leher, serta tatanan rambut ala era 50an. Foto: Instagram.